Curi Gaya Rosé Blackpink di MET Gala

Langkah mengaplikasikan gaya luks ala Rose untuk penampilan sehari-hari.

Kami masih belum lepas dari ingar-bingar Met Gala yang dihelat pada 13 September 2021. Momen tersebut menjadi ajang bagi para desainer untuk menampilkan visi berkarya; sekaligus kerap menawarkan penampilan kreatif yang inspiratif bagi para pemerhatinya. Salah satu yang memberi kesan mendalam tahun ini ialah direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello. Sang desainer sukses membuat Rosé mencuri perhatian dalam debutnya di MET Gala.

Rosé tampil elegan dalam balutan gaun hitam klasik karya Vaccarello untuk koleksi musim gugur/dingin 2021 rumah mode Saint Laurent. Semula, pada presentasi busananya, gaun tersebut dihadirkan dalam model playsuit dengan pinggang tinggi. Manifestasinya kemudian dirubah menjadi gaun mini, agar lebih sesuai dengan karakter gaya Rosé. Tak hanya busana, aksesori yang dikenakan oleh Rosé juga tak kalah menarik perhatian. Kalung choker berukuran besar sukses menjadi padanan luks. Aplikasinya merupakan suntikan elemen penuh pernyataan dalam keseluruhan penampilannya.

Bermain dengan aksesori memang selalu jadi cara cerdas dalam menambahkan karakter ke dalam gaya berbusana. Taktiknya, seimbangkan tampilannya dengan paduan kemeja atau kaus putih ketika bergaya sehari-hari. Sementara untuk agenda formal, kenakan bersama gaun bergaris rancang sederhana sebagai opsi andalan. 

Editor’s Picks

Terinspirasi oleh Rosé, kami telah mengkurasikan deret kalung bergaris rancang berani yang siap sisipkan pernyataan gaya dalam tampilan Anda.

  • Charm hati, Rp399.900, Zara.

Photos courtesy of Saint Laurent.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.