3 Ide Padu-Padan Busana Cantik untuk Merayakan Hari Valentine

Meski perayaan Hari Kasih Sayang tahun ini hanya dapat dihelat di rumah, bukan berarti Anda tak dapat tampil maksimal.

Apabila sebelumnya Anda selalu merayakan Hari kasih Sayang dengan sebuah agenda santap malam berhiaskan lilin temaram di restoran fine dining favorit atau berpelesir ke destinasi romantis bersama pasangan, tradisi tersebut tampaknya harus ditinggalkan sementara untuk menyesuaikan kondisi dan keadaan saat ini. Meski demikian, bukan berarti Anda tak dapat merayakan momen istimewa bersama pasangan di rumah.

Perayaan Hari Kasih Sayang di rumah tak melulu harus sinonim dengan mengenakan busana tidur atau lingerie. Anda justru dapat memanfaatkan momen ini untuk berdandan maksimal dan tampil prima. Sehelai gaun berwarna merah menyala atau setelan dengan aksen bulu yang glamor dapat menjadi pilihan untuk tampil menawan. Apabila Anda ingin mengenakan kembali perhiasan-perhiasan yang telah lama tersimpan dalam safe deposit, inilah saat yang tepat!

Berikut sejumlah busana dan aksesori pilihan ELLE yang dapat menginspirasi tampilan Hari Valentine  Anda!

Think Pink

Sehelai blazer dress berwarna pink cerah dapat membuat siapapun tampil sharp dan elegan. Kesan surealis sarat seni turut tersiar lewat aksen kancing yang menghiasi busana rancangan Schiaparelli berikut. Untuk menyempurnakan penampilan, kenakan sepasang sandal aksen rantai yang seksi serta tas mungil bernuansa romantis.

Feathery Revolution

Setelan blazer dan celana pendek bergaris rancang maskulin dapat membuat Anda tampil prima tanpa mengorbankan faktor kenyamanan. Imbuhan aksen bulu pada bagian lengannya menginjeksikan kesan dramatis yang mungkin selama ini Anda rindukan. Sentuhan warna pada pasangan sepatu datar dari Chanel serta tas Louis Vuitton Capucines yang serasi dapat semakin menyemarakkan penampilan Anda.

Shades of Love

Palet warna merah masih menjadi pilihan kebanyakan perempuan untuk merayakan Hari Kasih Sayang. Sementara itu, perhiasan dan aksesori bernuansa emas dapat meminjamkan kesan glamor pada penampilan kencan Anda. Lewat penunjuk waktu yang membalut pergelangan tangan hingga pasangan anting bersiluet hati yang menggemaskan, atribut cantik berikut dapat menjadi peneman malam romantis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.