Gaya Gaun ‘Maxi’ Di Jalanan Kota Mode

gaya gaun maxi kota mode dunia

Lewat permainan motif, tekstur, warna, serta padu-padan aksesori, sontek cara pakai gaun berpotongan panjang di berbagai kota mode.

Hujan kerap mengguyur kota dan hawa sedikit menyejuk. Dengan perayaan Lebaran yang tiba di pertengahan bulan Mei ini, saatnya mengeluarkan kembali gaun berpotongan panjang Anda dari dalam lemari. Mengenakan maxi dress––di berbagai waktu––sejatinya mampu memberikan daya penampilan yang mengaksentuasi tanpa terkesan banyak usaha. Cukup padukan dengan sepasang heels, sepatu bot, pantofel, atau bahkan sneakers andalan, dan Anda dapat mencuri perhatian. Siluet busana yang lebih panjang pun memberikan kemudahan serta kenyamanan saat bergerak.

Berbagai perjuru kota mode dunia turut memperlihatkan nuansa modest pada musim ini. Gaun maxi menjadi atribut dinamis yang banyak dikenakan para perempuan dalam aktivitas sehari-hari. Tahun ini, rancangan atraktif yang menitikberatkan permainan motif, tekstur, dan berbalut warna cerah menjadi varian gaya favorit. Geser galeri di bawah ini untuk kurasi ragam penampilan gaun berpotongan panjang oleh para perempuan modis di berbagai dunia. Simak sebagai inspirasi Anda bergaya maksimal di Hari Raya, dan hari-hari dinamis setelahnya.

  • Lebaran-modest-look-gaya-gaun-maxi-elle-indonesia
    Andalkan sandal hak tinggi untuk buat tubuh proporsional saat mengenakan gaun panjang bersiluet longgar, plus jinjingan bahan beledu sebagai semburat luks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.