Gaya Eklektik Sepatu Musim Ini

gaya sepatu musim ini

Kurasi model sepatu paling gaya musim ini yang akan memastikan gerak Anda selalu dalam suasana hati menyenangkan selama di rumah saja.

Sepasang sepatu bagus akan membawa langkah Anda ke tempat-tempat yang indah. Begitu petuah bijak yang saya dengar. Jadi, meski saat ini gerak Anda terbatas hanya bisa melintas sejauh ke teras depan rumah, sepasang sepatu cantik dapat membawa semangat di setiap langkah (saya membuktikannya beberapa kali, walau mungkin tidak dalam hak tinggi). Mengapa tidak pergi ke taman belakang rumah dengan mengenakan sandal bersol datar aksen tali ala Dior, atau sepatu berhiaskan ornamen-ornamen cantik dalam garis rancang Valentino dan Miu Miu untuk makan malam keluarga?

Simak kurasi model sepatu paling gaya musim ini yang akan meningkatkan suasana hati selama di rumah saja.

Terbuka dan Bertali

Sandal terbuka lekat dengan kenyamanan. Terlebih untuk dikenakan saat musim panas dan di negara tropis. Aksen tali yang melingkar hingga ke pergelangan kaki seolah merefleksikan karakter santai namun tetap elegan untuk kehadiran di sebuah pesta.

Karakter Mary-Jane

Siluet feminin yang begitu klasik dalam garis rancang sepatu mary-jane menciptakan langkah nan elegan. Perpaduannya anggun di bawah gaun malam, atau dapat menjadi pasangan manis untuk celana jeans dan kaus kasual.

Formula Flatform

Flatform kerap menjadi andalan para pencinta alas kaki datar namun ingin kaki terlihat lebih jenjang. Permainan warna dan kombinasi materi, serta aplikasi tekstur pada sol tebalnya menjadi titik kebaruan tabg diperlihatkan pada musim ini.

Elegansi Loafer

Paras maskulin sepatu loafer mendapat sentuhan feminin di musim ini. Modelnya yang preppy diperbarui lewat tambahan hak sepatu chunky, seperti yang terlihat di runway Louis Vuitton dan Prada. Meski berhak tinggi, namun dengan diameter tebal dan ‘kaki’ sepatu yang kokoh, inovasi desainnya memastikan Anda tetap melangkah dalam kenyamanan.

Aksentuasi Detail

Berbagai detail cantik menghiasi koleksi sepatu rumah mode dunia. Mulai dari pin, rantai, kristal, perak hingga batu permata seperti tersemat di sepatu hak chunky rancangan Giambatista Valli. Aksentuasinya praktis menyuntikkan paras mewah dalam setiap model alas kaki, bahkan Anda dapat pergi ke sebuah pernikahan mengenakan sepatu sandal beralas datar.

Boots Tinggi

Mengingat periode musim hujan di Indonesia masih berlangsung sampai bulan April, koleksi sepatu bot bersiluet ramping menjadi begitu relevan untuk dikenakan. Selain membuat kaki hangat, aplikasinya dapat dipadukan dengan berbagai tema busana.

images IMAXTREE (runwaycoordination GISELA GABRIELLA

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.