Gucci Memperkenalkan GG Psychedelic Collection

Intip kreasi monogram terbaru dari Alessandro Michele untuk Gucci.

Musim ini, Alessandro Michele menghadirkan kreasi monogram baru untuk Gucci dengan tajuk GG Psychedelic Collection. Terinspirasi oleh estetika khas era ’70-an yang semarak, sang direktur kreatif mengombinasikan elemen sporty dalam rupa corak bintang multiwarna dengan motif monogram GG yang klasik. Hasilnya, motif monogram yang tak hanya playful namun juga distingtif dan ciptakan pernyataan gaya.

Penuh energi dan semangat, motif ini jadi penyeimbang tepat bersama deret busana bergaris sederhana yang diaplikasikannya. Dengan mengusung napas sporty, deret materi sutra, jersey dan knitted disulap menjadi setelan piyama, sweter, rok lipit serta tracksuit hoodie dalam koleksi perempuan. Mengambil semangat yang sama, hadir pula nylon windbreaker dan waistcoat, jaket dengan hoodie serta celana renang yang dipersembahkan dalam koleksi laki-laki.

Tak hanya berhenti di situ, lini aksesori juga turut mendapat sentuhannya. Sebut saja drawstring bag dengan pilihan kombinasi kulit pink dan hitam, tas selempang mini dalam bentuk bundar serta backpack dengan kantung di bagian depan. Perkawinan antara gaya dan fungsi tampil dalam koleksi koper teranyar. Dengan menggabungkan corak GG Psychedelic bersama ragam pilihan kulit dalam warna hitam, hijau dan pink sebagai pinggiran. Manifestasinya lahir dalam bentuk tas duffel, backpack, tas topi hingga koper dengan roda. Melengkapi koleksi, Alessandro Michele turut menuangkan corak tersebut ke atas sepatu slip on serta versi low top dan high top dari sneaker Ace.

Video kampanye GG Psychedelic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.