Inspirasi Tampilan Monokrom Untuk Gaya Sehari-Hari

Tengok inspirasi gaya dari Irene Kim, Karlie Kloss dan Kendall Jenner dalam mengenakan busana berpalet monokrom.

Busana berpalet monokrom kerap dijadikan opsi untuk hadirkan tampilan elegan yang dinamis. Namun jika padu padan yang dikreasikan tidak tepat, hasilnya dapat terlihat membosankan dan jauh dari kesan gaya. Di bawah ini kami berikan inspirasi gaya monokrom yang dapat dijadikan panduan dalam mengadopsi tampilan tersebut ke dalam gaya personal.

Irene Kim

Gaya ladylike dalam balutan warna serba hitam yang diaplikasikan oleh Irene Kim tampil dengan sentuhan seksi lewat paduan jaket dan atasan crop yang memperlihatkan kulit dalam porsi tepat. Tak hanya seksi, kombinasi tersebut juga sukses hadirkan nuansa youthful yang segar. Tambahkan aksesori berwarna senada untuk jadikan tampilan semakin elegan dari pagi hingga malam.

Kendall Jenner

View this post on Instagram

raising a model

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Busana serba putih jadi pilihan Kendall Jenner untuk gaya kasualnya sehari-hari. Agar tak membosankan ia pun memilih atribut bermateri tekstur seperti denim atau corduroy dalam rupa jaket atau celana berpotongan fitted. Trik dari kami padukan bersama aksesori seperti tas atau scarf berbalut corak semarak agar tampilan akhir Anda kian atraktif.

Karlie Kloss

View this post on Instagram

👋👋

A post shared by Karlie Kloss (@karliekloss) on

Busana berbalut rona netral memang paling tepat dikenakan dalam sesi swafoto di rumah. Terlebih ketika momen yang ditangkap sembari ditemani oleh semburat cahaya mentari. Sontek gaya Karlie Kloss di atas untuk sesi swafoto Anda sendiri dan Anda pun tinggal menambahkan tas dan sepatu berpalet senada saat berencana untuk berkegiatan di luar rumah.

Photo courtesy of Irene Kim, Karlie Kloss and Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.