Interpretasi Baru Deret Atribut Ikonis untuk Musim Semi/Panas 2021

Tas Chanel Classic, tas Antigona dari Givenchy hingga kreasi Rockstud dari Valentino, semuanya mendapat sentuhan pembaruan untuk musim mendatang. Simak manifestasinya.

Walaupun tidak semeriah musim-musim sebelumnya, pagelaran musim semi/panas 2021 tetap sukses mengundang decak kagum dari para penggemar mode lewat kreasi segar yang ditampilkan. Baik dari kreasi desainer pendatang baru seperti Matthew Williams untuk Givenchy atau interpretasi baru akan atribut klasik Chanel oleh Virginie Viard. Koleksi musim mendatang penuh akan sensasi gaya teranyar berikut deretan atributnya yang begitu menggoda. Gubahan baru dari aksesori ‘wajib-punya’ turut menjadi atraksi tersendiri di dalam koleksi. Kami pun mengkurasikan pilihannya berikut ini. 

Chanel 

Sudah bukan berita baru jika tas Chanel Classic kerap jadi medium untuk diinterpretasi ulang di setiap musim. Baik berbalut materi tweed multiwarna ataupun berimbuhkan bunga kamelia, kreasinya selalu sukses menelisik perhatian. Musim ini pun tak jauh berbeda, tas ikonis tersebut kembali di kreasikan ulang dengan materi pvc dalam rona hitam putih klasik atau bahkan lahir kembali menjadi liontin kalung dalam materi logam berwarna emas.

Valentino

Sejak dilansir pertama kali, kreasi rockstud dari Valentino memang selalu jadi andalan dalam menciptakan pernyataan gaya. Untuk musim mendatang pun, Pierpaolo Piccioli, sang direktur kreatif kembali menonjolkan atribut tersebut sebagai aksentuasi utama tampilan. Hanya saja kali ini manifestasinya hadir lebih distingtif lewat aksen stud berukuran besar.

Givenchy

Setelah ditunggu-tunggu, koleksi pertama Matthew Williams untuk Givenchy akhirnya menampilkan wujudnya. Dipresentasikan tanpa peragaan busana, koleksi sang direktur kreatif tetap sukses mencuri perhatian berkat kreasi rancangannya yang berani dan segar. Selaras dengan napas estetika yang baru, tas Antigona pun turut mendapat sentuhan pembaruan. Di bawah arahannya, tas Antigona kini, tampil dengan balutan kulit mengilap bertekstur kulit buaya serta penambahan aksen gembok yang jadikannya semakin memukau. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.