Koleksi Musim Gugur/Dingin 2020 Tory Burch Sarat Seni Francesca DiMattio

tory burch fall winter 2020 new york show

Tory Burch persembahkan koleksi musim gugur/dingin 2020 miliknya yang terinspirasi oleh karya-karya pematung Francesca DiMattio.

Sebagai seorang alumni jurusan sejarah seni, tak mengherankan apabila kreasi rancangan seorang Tory Burch kerap memfokuskan dirinya pada dunia seni. Untuk menampilkan koleksi musim gugur/dingin 2020 miliknya, Tory memilih balai lelang benda seni rupa, Sotheby’s, sebagai alamat presentasinya kali ini.

Memasuki area helatan show yang terletak di lantai 3, para tamu dengan segera dimanjakan oleh 11 karya pematung Francesca DiMattio yang tersebar dalam sejumlah galeri. Pemilihan dekor tersebut hadir bukan tanpa maksud. Koleksi musim gugur/dingin 2020 Tory Burch sepenuhnya terinspirasi oleh karya-karya patung seniman kelahiran kota New York tersebut.

Seakan memberikan interpretasi baru akan produk-produk mode klasik, Tory mengeksplorasi tema nostalgia dalam koleksinya kali ini. Sebut saja teknik potong ala setelan laki-laki yang dihadirkan dengan bentuk lebih lembut,  detail-detail struktural yang bersatu padu dengan siluet mengalir, hingga referensi bersejarah yang membangkitkan ide-ide modern. Gagasan ini hadir lewat rupa setelan power suit dalam opsi warna abu-abu, blus renda dari sutra dan pasangan sepatu bot tinggi bermotif flora.

Anggun namun tetap menyiarkan aura kreatif, permainan motif menjadi begitu penting dalam koleksi Tory Burch kali. Turut dirancang oleh DiMattio, leburan warna dan motif merefleksikan apresiasi DiMattio dan Tory akan sejarah porselen Turki, Inggris, dan Prancis.

Pada departemen aksesori, Tory menawarkan para penggemarnya sejumlah rancangan jinjingan dan sepatu bot. Tas Eleanor yang baru—terbuat dari kulit Italia terbaik—berbagi panggung dengan ragam saddlebag bergaya tahun ‘70-an serta tas berbentuk akordeon dari lini Lee Radziwill.

Sementara itu, pasangan sepatu bot menyempurnakan hampir seluruh 42 tampilan yang dipresentasikan pagi itu. Mid-calfriding, atau over-the-knee; berujung ramping ataupun kotak; polos ataupun berimbuhkan motif flora; selalu ada pasangan sepatu bot untuk para perempuan tangguh musim mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.