Kreasi Minaudière untuk Momen Istimewa

Intip deretan kreasi minaudière penuh karakter yang patut mendapat atensi.

Busana formal memang paling tepat jika ditemani dengan sebuah minaudière cantik yang mengkomplemen tampilan. Bentuknya yang ringkas dan cara membawanya yang digenggam ciptakan sebuah attitude yang elegan, tepat untuk ditampilkan di saat momen istimewa. Terlebih saat ini semakin banyak brand yang turut mengkreasikan beragam rancangan minaudière yang tak hanya cantik namun juga penuh karakter. Simak kurasinya berikut ini. 

Byo

Courtesy of Byo.

Garis rancang bernapas futuristis jadi tonjolan Byo dalam setiap kreasinya. Dihasilkan dari anyaman materi PVC berlapis dalam balutan warna mengilap yang sarat akan kesan dinamis. Dalam koleksi pertama, siluet klasik yang elegan masih menjadi andalan. Kini, eksplorasi bentuknya kian beraneka macam. Dimulai dari tas kepit berbentuk trapesium hingga siluet sea urchin yang disulap menjadi minaudière bergaris distingtif. 

Kunjungi https://b-yo.com

Ahikoza

Courtesy of Ahikoza.

Instalasi arsitektur, patung dan ukiran menginspirasi Namrata Dudaney pendiri label Ahikoza dalam merancang minaudière kreasinya. Memiliki struktur tegas dengan balutan kulit sapi dan berhiaskan simpul yang juga berfungsi sebagai pegangan tangan. Walaupun memiliki ukuran yang ringkas, minaudière ini telah dirancang sedemikian rupa untuk dapat menampung atribut penting seperti kunci, ponsel, dan peralatan kecantikan. Siluetnya yang klasik dan sederhana buatnya mudah untuk dipadukan dengan segala karakter gaya. 

Kunjungi https://www.ahikoza.com

Tobo by Duanyam

Courtesy of Tobo by Duanyam.

Sustainable fashion menjadi tajuk utama dalam visi Tobo by Duanyam. Menampilkan deretan minaudière cantik yang dirangkai dari materi alami seperti daun palem, kulit pohon Waru dari Papua dan rumput Purun khas Kalimantan. Semuanya disusun dengan cermat oleh para pengrajin di Flores, Nusa Tenggara Timur, dan menghasilkan serangkaian minaudière bergaris unik yang cocok menemani tampilan sehari-hari. 

Kunjungi https://www.duanyam.com/tobo/

Tam Illi

Courtesy of Tam Illi.

Semarak dan penuh pernyataan, Tam Ili sukses menyulap payet multiwarna menjadi tas tangan menyenangkan yang cocok dikenakan di segala kesempatan. Bentuknya yang unik menyerupai keranjang dipastikan mampu jadi fokus perhatian saat dikenakan. Mengingat garis rancangnya yang cukup meriah, padankan tas tersebut dengan busana sederhana agar tetap seimbang. 

Kunjungi https://tamilli.com

Doris Dorothea

Courtesy of Doris Dorothea.

Gemar mengombinasikan gaya klasik dan modern jadikan tas Doris Dorothea tampil distingtif diantara brand lainnya. Siluetnya yang lugas jadikannya tampil timeless dan mudah untuk dipadankan dengan setiap karakter gaya. Terdapat tas dengan balutan kulit sapi bagi Anda yang menggemari gaya klasik atau pilih kombinasi kulit reptil eksotis untuk ciptakan pernyataan gaya seketika.

Kunjungi dorisdorothea.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.