Kurasi Tas Bergaris Rancang Luks

Chanel 19

Kreasi tas bergaris rancang luks dan distingtif berikut siap hadirkan pernyataan gaya secara seketika.

Chanel 19 Bag

Dikreasikan pada tahun 2019 yang lalu, Chanel 19 Bag tetap mengedepankan estetika Chanel yang timeless dan elegan. Semua signature khas nya seperti aksen quilted, logo interlocking C dan tali rantai hadir menemani dengan beberapa pembaruan. Sebut saja logo interlocking C yang disusun dari rantai serta tali rantai yang dirancang dalam tiga balutan materi – emas, perak, dan ruthenium. Anda dapat mengenakannya dalam berbagai cara. Tas dapat dikepit untuk dijadikan sebagai oversized clutch, kenakan tali rantai panjangnya untuk mengenakannya sebagai tas selempang atau pegang di bagian top handle untuk menampilkan gaya ladylike nan elegan.

Gucci Dionysus

Sejak dilansir pada peragaan busana musim gugur/dingin 2015, lini tas Dionysus dari Gucci langsung mendapat sambutan hangat. Kini 5 tahun kemudian, tas ini kembali mendapat interpretasi baru dalam tampilan yang kian distingtif dan penuh pesona mewah. Materi kulit ular berwarna coklat dipilih sebagai materi yang membalut. Bagian pinggirnya pun dibingkai oleh materi serupa dalam sapuan warna hitam yang kontras. Bagian gesper kembali dihiasi oleh aksen tiger head buckle. Tali pendek ditambahkan di bagian atas untuk memungkinkan pengguna agar dapat mengenakannya sebagai top handle bag yang elegan.

Coach Emery

Coach Emery hadir sebagai pilihan tas praktis berkarakter dinamis. Struktur yang tegas berpadu harmonis dengan materi kulit sapi berimbuhan motif monogram horse and carriage khas Coach. Bagian pinggir dibingkai oleh materi kulit berwarna coklat. Tampil serasi dengan tali panjang berpalet senada. Terdapat kompartemen terbuka di bagian depan bagi Anda yang membutuhkan akses mudah untuk meraih bawaan. Napas vintage penuh karakter yang dihadirkan mampu ciptakan pernyataan gaya walaupun dipadankan dengan busana sederhana sekalipun. 

Lady Dior

Tas Lady Dior mungkin bukan lagi sebuah berita baru dalam ranah aksesori. Kami yakin Anda semua sudah cukup familiar oleh tas yang ditenarkan oleh Princess Diana tersebut. Namun di musim ini, manifestasinya tampil kian segar. Alih-alih menggunakan teknik jahit tindas, kreasi tas Lady Dior terkini tampil dengan aksen stud emas yang disusun dalam membentuk motif sangkar yang membalutnya. Anda dapat mengenakannya sebagai top handle bag untuk menemani gaya formal atau tambahkan tali selempang untuk jadikannya sebagai tas sehari-hari. 

Photography, NORMAN FIDELI. Model, YANA – RAD MODELS MANAGEMENT. Makeup, ADITYA WARDHANA. Hair, AILEEN KUSUMAWARDHANI.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.