Lihat 10 Penampilan Terbaik Tilda Swinton

Tak hanya ulung dalam urusan adu peran, aktris Tilda Swinton kian membuktikan kepiawaiannya menyoal gaya dan berbusana.

Siapa yang tak mengenal Tilda Swinton? Tak hanya dikenal berkat kemampuannya berakting di layar lebar, ia turut dikenal lewat pribadi dan gaya personalnya yang jauh dari stereotip Hollywood. Kerap tertangkap kamera dalam balutan busana bergaya eklektik, Tilda menjadi salah satu contoh figur perempuan yang memiliki ciri khasnya sendiri dalam bergaya.

Berkat proporsi tubuhnya yang tinggi dan pesonanya yang begitu anggun, Tilda selalu mampu tampil mengagumkan dalam potongan busana apapun. Baik dalam potongan setelan maskulin Haider Ackermann hingga gaun Schiaparelli yang jenaka, aktris kelahiran London, Inggris, ini kian bertransformasi walau tetap setia pada jati dirinya yang orisinil.

Hari ini, di usianya yang telah menginjak 60 tahun, Tilda Swinton masih dikenal lewat pilihan-pilihan modenya yang berani dan melawan arus. Simak 10 penampilan terbaik sang aktris yang telah ELLE kurasikan untuk Anda.

Optical Illusion

Setelan mantel dan celana berpotongan lurus tampil lebih istimewa lewat balutan materi bermotif optical illusion.

Queen of Hearts

Imbuhan hati pada gaun Schiparelli dan pasangan sepatu yang serasi membuat penampilan minimalis Tilda lebih fun dan tak terduga.

Hounds of Love

Tampil maskulin tampak begitu alami bagi seorang Tilda Swinton. Padanan mantel motif houndstooth serta pasangan sepatu bergaya oxford memberikan kesan edgy pada keseluruhan penampilan sang aktris.

Pretty in Prints

Tak semua orang mampu tampil prima dalam balutan motif bold hingga ke kaki. Meski demikian, Tilda Swinton membuatnya tampak begitu mudah dalam balutan busana dan sepatu Schiaparelli berikut.

Something Blue

Apabila helatan karpet merah umumnya sinonim dengan deretan gaun bergaya feminin, aturan tersebut tampaknya tak berlaku bagi Tilda Swinton. Sang aktris berani tampil beda namun tetap anggun lewat potongan tuxedo dress berwarna biru pucat rancangan Haider Ackermann.

Medieval Beauty

Gaun minimalis berpotongan lurus tampil istimewa berkat aksen ruff ala blus medieval pada bagian kerah.

Rays of Sunshine

Imbuhan kacamata berlensa emas menjadi penyempurna padanan skirt-suit hijau pucat kreasi Haider Ackermann berikut.

Winning in White

Permainan tekstur dan aksen lipit pada potongan busana Chanel berikut kian membuat Tilda tampil begitu chic!

Hands On

Kancing-kancing berbentuk tangan—serta clutch yang serasi—menjadi fokus utama penampilan Tilda yang kaya akan elemen surealis.

Stars Are Blind

Sepotong jumpsuit berlimpahkan manik-manik mampu menyiarkan pesona bintang dalam pribadi sang aktris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.