Loewe x My Neighbor Totoro Hadirkan Fantasi Mode di Awal Tahun

Simak manifestasi dari kolaborasi terpanas di awal tahun ini.

Fantasi dan mimpi merupakan dua hal yang kerap diidentikkan dengan koleksi Jonathan Anderson untuk Loewe yang selalu imajinatif. Begitupun dengan Studio Ghibli yang lewat deretan kreasinya seolah-olah berikan kesempatan bagi individu dari segala umur untuk dapat rehat sejenak dari realita dan berfantasi melalui alam imajinasi. Mengusung semangat tersebut, sudah bukan lagi hal yang aneh rasanya jika lahir sebuah kolaborasi di antara keduanya. 

Diberi nama Loewe x My Neighbor Totoro, sudah dapat ditebak jika bintangnya kali ini adalah Totoro yang merupakan karakter fiktif karangan Hayao Miyazaki dalam film berjudul serupa. Tampil dengan apik dalam serangkaian busana dan aksesori, koleksi ini hadir dengan tetap menonjolkan kerajinan tinggi dari rumah mode Loewe. Terdapat Tas Puzzle, Balloon dan Hammock dengan aksen grafis Totoro yang diaplikasikan menggunakan teknik intarsia hingga tas tote ringkas yang tampil bak karya seni hasil dari teknik tapestry.

Dalam koleksi busana, atribut bersiluet longgar hadir sebagai medium yang pas. T-shirt dan hoodie berbalut kreasi grafis Totoro yang menyenangkan berikut pula sweter, celana kulot dan jaket kulit. Semuanya tampil dengan napas youthful yang kental dan tentunya membangkitkan imajinasi seperti hal nya Totoro sendiri.

Sebuah kampanye hasil bidikan fotografer Gray Sorrenti sukses menangkap semangat yang ingin ditampilkan. Deretan model yang bermain dan bersembunyi di antara alam berpadu harmonis dengan ilustrasi Totoro dari Studio Ghibli. Menghasilkan imaji bernuansa magis yang mengundang para penikmatnya untuk turut bermain dan menelusuri lebih dalam.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.