Louis Vuitton Lansir Koleksi Cruise 2021 Secara Virtual

Lewat sebuah tur pers digital, Louis Vuitton persembahkan koleksi terbarunya untuk musim cruise 2021.

Apabila sebelum pandemi Louis Vuitton dikenal mampu mengorkestrasi helatan showshow akbar di belahan dunia manapun, maka situasi saat ini memaksa rumah mode asal Prancis tersebut untuk memilih format presentasi yang berbeda. Hal ini tentunya tak menyurutkan semangat Louis Vuitton dalam memenuhi kebutuhan gaya para penggemarnya. Hari ini juga, Louis Vuitton meluncurkan koleksi terbarunya untuk musim cruise 2021.

            ELLE dan sejumlah media terpilih berkesempatan untuk mengikuti tur pers eksklusif secara digital untuk mengeksplorasi lebih dulu koleksi cruise 2021 persembahan Louis Vuitton. Lewat sebuah tautan, kami pun seakan dipindahkan dari kediaman masing-masing dan merasakan langsung pengalaman resee secara virtual.

            Rangkaian tur pers dibuka dengan sederetan busana dan aksesori kaya elemen kartu yang menyambut kami. Simbol hati (heart), sekop (spade), wajik (diamond), dan keriting (club) menghiasi ragam potong pakaian siap pakai, tas, dan sepatu. Mode adalah sebuah permainan. Setidaknya itulah yang ingin disampaikan Nicolas Ghesquière, sang direktur kreatif lewat koleksinya kali ini.

            Bertajuk Game On, koleksi Louis Vuitton kali ini mengekspresikan kebebasan kreatif Ghesquière dalam mengombinasikan materi kanvas, motif Monogram LV yang ikonis, dengan elemen-elemen penting dalam satu dek kartu. Motif hati, sekop, wajik, dan keriting pun dibubuhkan Ghesquière pada ragam potongan blus, gaun, jaket, dan mantel. Tak lupa, rangkaian koleksi jinjingan khas Louis Vuitton meliputi tas Speedy, Petite Malle, Vanity, dan Twist, serta sejumlah koleksi alas kaki, masing-masing hadir berhiaskan motif serupa.

            Pada kesempatan kali ini, Louis Vuitton turut memperkenalkan koleksi Monogram terbarunya, Since 1854. Terinspirasi dari sejarah panjang rumah mode asal Prancis tersebut, angka 1854 yang disisipkan dalam motif baru tersebut, memiliki arti khusus bagi Louis Vuitton. Pasalnya, angka tersebut mewakili tahun 1854, tahun di mana Louis Vuitton mendirikan bisnis malletier miliknya.

            Bukan Louis Vuitton namanya apabila tak menyuguhkan serangkaian produk jinjingan yang menawan hati. Khusus untuk musim cruise 2021 mendatang, Louis Vuitton kembali mempersembahkan koleksi tas-tas ikonisnya yang telah diperbarui. Lini tas Twist misalnya, kini hadir berimbuhkan aksen braiding ataupun berhiaskan shearling. Lini tas Alma BB kembali hadir dalam pilihan warna-warni vibran, lengkap dengan tali bahu dari materi kanvas.

            Beralih ke departemen alas kaki, Louis Vuitton tampaknya paham betul kebutuhan para perempuan modern saat ini. Jajaran sandal tampak mendominasi, mulai dari yang bersiluet slide hingga yang berhiaskan pengait velcro. Koleksi sepatu Archlight sneaker yang masih menjadi favorit, kini hadir dalam pilihan kombinasi warna baru. Sementara itu, jajaran sepatu bot Metropolis dan LV Beaubourg, masing-masing hadir berhiaskan bubuhan motif Monogram dalam pilihan warna khaki.

            Selain koleksi busana, jinjingan dan alas kaki, Louis Vuitton turut mempersembahkan koleksi perhiasan terbarunya, LV Volt. Dirancang oleh Francesca Amfitheatrof, direkut artistik jam tangan dan perhiasan Louis Vuitton, koleksi perhiasan ini mengedepankan permainan grafis huruf L dan V sebagai elemen desainnya. Sebagai simbol kecepatan dan momentum, rangkaian koleksi perhiasan yang terdiri dari kalung, anting, gelang, dan cincin ini mengekspresikan visi panjang Amfitheatrof akan waktu.

            Menemani koleksi perhiasan LV Volt, Louis Vuitton turut memajang versi terbaru koleksi penunjuk waktu Tambour Moon Dual Time miliknya. Tersedia dalam pilihan ukuran diameter dial 35 mm, 39.5 mm, dan 44 mm, serta versi warna merah dan hitam, koleksi penunjuk waktu ini mampu memberikan kesan dinamis pada pergelangan tangan para perempuan Louis Vuitton.

            Mendekati penghujung tur pers ini, Louis Vuitton mendedikasikan beberapa ruang khusus yang masing-masing dirancang untuk mengakomodasi ragam aksesori persembahan rumah mode tersebut. Serangkaian koleksi tekstil meliputi syal dan selendang, ragam alat permainan dan hiasan yang sempurna untuk dihadiahkan, serta koleksi wewangian terbarunya, semakin melengkapi pengalaman eksplorasi dunia Louis Vuitton kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.