LV Pont 9: Tas Kontemporer Persembahan Louis Vuitton

Louis Vuitton luncurkan LV Pont 9, sebuah jinjingan kulit nan modern yang tak akan lekang oleh waktu.

Tak hanya menjadi manifestasi Louis Vuitton akan semangat Parisian chic yang begitu effortless, tas bahu LV Pont 9 turut menjadi bentuk komitmen rumah mode asal Prancis tersebut menyangkut ihwal pengolahan kulit paripurna. Sempurna sebagai peneman di siang ataupun malam hari, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun acara istimewa, rancangan terbaru Louis Vuitton ini mendapatkan namanya dari jembatan Pont Neuf yang terletak tepat di seberang kantor pusat Louis Vuitton di Paris.

            Sekilas tampak lugas, tas berpinggiran membulat ini hadir berbalutkan materi kulit yang lembut. Dalam satu lirikan, siapapun dapat dengan segera mengenalinya lewat hiasan dekorasi Louis Vuitton Circle pada bagian depan tas. Dekorasi tersebut merupakan logo arsip Louis Vuitton dari tahun 1930-an yang kemudian diperbarui oleh Nicolas Ghesquière. Dekorasi ini disematkan sang direktur artistik pada bagian depan tas sebagai gesper penutup tas, serta versi mininya pada tali bahu tas.

            Bagian interiornya, yang sleek dan berbalutkan kulit warna-warni, hadir berdesain cerdas dengan dua kompartemen dan dua saku nan praktis. Begitu banyak perhatian dicurahkan Louis Vuitton pada konstruksi tas LV Pont 9. Contohnya saja, konstruksi gusset pada tas, mampu memberikan struktur dan ruang lebih bagi tas berdesain kontemporer tersebut.

            Saat ini, Tas LV Pont 9 tersedia dalam lima pilihan warna. Selain warna-warna klasik nan elegan seperti Noir dan Crème, ia turut hadir dalam opsi warna Summer Gold, Rose Dahlia, dan Bleu Orage.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.