Membedah Dior St Honorè Kreasi Teranyar Maria Grazia Chiuri

Fungsional tanpa mengorbankan faktor keanggunan. Inilah dua kualitas terpenting dalam kreasi tas teranyar Dior. Ini dia tas Dior St Honoré!

Sebuah jinjingan nan elegan menjadi begitu esensial dalam hidup seorang perempuan. Sebagai salah satu kreator tas paling klasik di dunia, Dior kembali menghadirkan sebuah tas yang mampu menjawab kebutuhan para perempuan musim ini. Dirancang oleh sang Direktur Kreatif, Maria Grazia Chiuri, tas yang diberi nama Dior St Honoré ini diluncurkan secara eksklusif di butik Dior di Rue Saint-Honoré, Paris. Seperti yang dapat Anda duga, tas bersiluet tote ini mendapatkan namanya dari alamat penting rumah mode asal Prancis tersebut yang kaya akan nilai historis.

Dior St Honoré.

Sekilas hadir tanpa basa-basi, tas Dior St Honoré tampil tegas dan penuh wibawa. Faktor fungsi tampaknya menjadi prioritas nomor satu dalam rancangan tas Chiuri kali ini. Hal tersebut terbukti dari minimnya embel-embel dekorasi yang tak perlu serta interiornya yang terhitung relatif lapang. Dilengkapi dengan tali bahu yang dapat dilepas-pasang, fitur ini tentunya menjadikan tas Dior St Honoré begitu fungsional dan mudah untuk dipadu-padankan. Meski demikian, DNA anggun khas Dior tetap terasa berkat sematan inisial khas Christian Dior, ‘CD’, dan swivel clasp yang manis.

Tersedia dalam pilihan kulit box ataupun grained, dan dalam opsi warna biru, hitam, dan cord, tas Dior St Honoré telah tersedia di butik-butik Dior di seluruh dunia pada akhir bulan Oktober ini. Sebagai simbol kemahiran dan kekreatifan Dior yang kian berevolusi mengikuti perkembangan zaman, tas Dior St Honoré turut memperkaya lini 30 Montaigne khas Dior yang merayakan produk-produk busana dan aksesori ikonis rumah mode tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.