16 Menit Transformasi Lady Gaga di MET Gala 2019

lady gaga - met gala 2019

Aksi Lady Gaga berganti busana sebanyak empat kali di tangga MET Gala 2019 menjadi salah satu highlight perhelatan mode bergengsi yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York.

Seluruh kamera fotografer di tangga MET Gala 2019 tak berhenti memotret Lady Gaga. Bagaimana tidak, sang diva memberikan pertunjukkan teatrikal dengan berganti busana sebanyak empat kali. Dalam video yang diunggah oleh Variety melalui Youtube, Gaga datang dengan diiringi dayang-dayang bersetelan jas dan menjinjing payung hitam. Gaga sendiri tampil berbalut jubah gaun warna fuschia dan bersiluet penuh hasil rancangan desainer Brandon Maxwell. Penampilannya pun kian ekstra dipadu riasan mata dramatis: bulu mata superpanjang rona emas.

lady gaga - met gala 2019

Lady Gaga menaiki anak tangga didampingi Brandon Maxwell. Keduanya lalu turun ke bawah dan Brandon dengan sigap melepaskan jubah Gaga hingga mencuat gaun hitam di baliknya. Para fotografer bersorak memanggil Gaga untuk kembali berpose–yang dengan senang hati dilakukannya.

lady gaga - met gala 2019

Saat kami kira Gaga telah menyelesaikan aksinya, tunggu dulu. Ia kembali turun menemui sang desainer, gaun hitamnya dibuka, dan voila! Kini, Gaga mengenakan gaun pas tubuh bersiluet lurus dalam rona pink. Ia sempatkan bergaya konyol, seperti membenarkan baju yang melorot, menelepon, hingga ‘merapikan’ riasan. Sambil membawa kereta dorong, Gaga menutup penampilan teatrikalnya dengan hanya mengenakan pakaian dalam two-piece warna hitam nan seksi.

lady gaga - met gala 2019

Untuk menyuguhkan penampilan ekstravagant tersebut, Lady Gaga menghabiskan waktu kurang lebih selama 16 menit. Lihat video lengkapnya pada tautan di bawah ini:

(Photo: GETTYIMAGES)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *