Aksi Hailey Bieber Sebagai Ikon Modern Levi’s 501 Denim

hailey bieber levis

Memperingati 146 tahun peluncuran koleksi ikonis Levi’s 501s, Hailey Bieber tampil sebagai wajah segar dan membawa rangkaian inovasi kreasi.

Hailey Bieber (sebagaimana perempuan berambut pirang ini menyebut dirinya usai menikah dengan Justin Bieber) dan street style, ibarat pisang dan es krim berpadu menjadi banana split–sebuah harmoni menyegarkan, di saat yang bersamaan terlihat manis. Siapa lagi yang bisa memasangkan atasan kebesaran dengan celana longgar khas era ’90-an yang sama besarnya, tanpa terlihat lusuh. Masuk akal jika Levi’s kemudian mendapuk Hailey sebagai wajah teranyar salah satu koleksi orisinil blue jeans yang jadi ikon: 501 Denim.

Lewat sebuah unggahan foto melalui akun Instagram pribadinya, Hailey dengan bangga menyampaikan kabar telah bergabung dengan Levi’s. Konfirmasi dari sang label pun kami terima pada hari yang bersamaan. Diangkatnya Hailey sebagai wajah baru Levi’s menginjeksikan napas modern bagi koleksi Levi’s 501 Denim yang tahun ini memperingati usia peluncuran ke-146 tahun pada Mei 2019 mendatang.

 

View this post on Instagram

 

happy to be the new face of @levis #501 ✨✨

A post shared by Hailey Rhode Bieber (@haileybieber) on

Pada foto-foto yang terunggah di media sosial tersebut, sekaligus terungkap beberapa kreasi baru dari kerjasama ini. Dalam latar nuansa merah muda, Hailey berpose kasual dengan memadukan kaus putih dengan 502 Shorts–celana pendek high-waist warisan seri 501 Shorts–yang dijahit kasar pada bagian bawah serta mendapatkan inovasi desain dengan semburat ‘cat’ bintik. Hailey juga menampilkan koleksi teranyar lini skinny jeans501 Original Skinny Jeans yang kini 502 Skinny Jeans dibuat khusus bersulamkan namanya secara vertikal pada salah satu kaki.

Dikutip dari WWD, Jennifer Sey selaku Chief Marketing Officer Levi Strauss and Co. mengutarakan alasan pemilihan Hailey–terlepas dari karakter gayanya. “Hailey sudah sejak lama mengenakan koleksi-koleksi kami. Dari celana pendek Levi’s 501s, 501 Shorts, dan jaket Trucker. Tanpa kami endorse sekali pun. Dengan kata lain, dia adalah penggemar sejati. Rasanya tepat mengasosiasikan dirinya dengan 501. Terlebih lagi, kami belum pernah mencintai energi positif dan sikap optimis seseorang sebagaimana Hailey.”

(Photo: DOC. Levi’s, DOC. Instagram/@haileybieber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *