Balloon Bag: Lini Tas Teranyar Loewe untuk Musim Spring/Summer 2020

Intip tas kreasi teranyar Jonathan Anderson untuk koleksi Loewe musim spring/summer 2020.

Balloon bag karya teranyar Jonathan Anderson untuk Loewe dilansir saat peragaan busana musim spring/summer 2020 yang lalu. Karakter kuat serta siluet yang distingtif kembali jadi sorotan dalam lini tas tersebut, seperti halnya dengan karya Jonathan Anderson lainnya. Disusun dalam dua materi yang berbeda, calf leather membalut struktur tas di bagian bawah serta napa calfskin yang dipilih sebagai materi tas serut di atasnya.

Tiga ukuran ditawarkan dalam lini tas ini dengan atribut berupa tali panjang yang hadir menemani tas berukuran sedang dan besar. Kombinasi rona coklat dan hitam yang klasik hadir sebagai pilihan warna utama. Terdapat pula kombinasi putih gading dan coklat, biru dan hitam serta permainan materi seperti perpaduan raffia dan kulit. Cara penggunaannya dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Kenakan sebagai tas selempang untuk memudahkan mobilitas atau dapat pula dikenakan sebagai tas tangan untuk dapatkan tampilan yang elegan.

Sienna Miller

Beberapa selebriti telah tertangkap mengenakan tas ini. Chloë Sevigny dan Julianne Moore memilih Balloon bag dalam kombinasi rona coklat dan hitam sementara Sienna Miller terlihat bersanding dengan Balloon bag dalam rona coklat untuk menemani gayanya yang simpel dan praktis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.