Bella Hadid Kunjungi Kuala Lumpur Bersama TAG Heuer

Wajah kampanye dan ambasador lini penunjuk waktu, TAG Heuer, Bella Hadid menyapa para penggemarnya di Kuala Lumpur.

Kota Kuala Lumpur dikejutkan dengan kehadiran seorang model ternama dunia yang tengah berkunjung. Isabella Khair Hadid, atau yang akrab disapa dengan nama Bella Hadid, merupakan bintang yang ditunggu-tunggu kehadirannya malam itu. Sebagai ambasador dan wajah kampanye iklan label penunjuk waktu, TAG Heuer, Bella hadir untuk membagikan semangat ‘Don’t Crack Under Pressure’ ia anut. Sebuah pesta eksklusif pun dihelat oleh TAG Heuer di ibukota Malaysia, Kuala Lumpur, untuk merayakan kunjungan pertama Bella ke Negeri Jiran.


Di bawah naungan langit malam bertabur bintang, pesta berlangsung semarak di Crystal Bar, The St. Regis Hotel Kuala Lumpur, sebuah bar malam unik yang terletak di area rooftop pool hotel bintang lima tersebut. Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Amelia Sillard selaku Vice-President TAG Heuer Asia Tenggara, “Kami merasa terhormat menyambut Bella Hadid untuk pertama kalinya di Asia Tenggara. Memiliki Bella sebagai ambasador memungkinkan kami untuk terus berhubungan erat dengan generasi muda, lewat semangat avant-garde, inovasi, dan disruption label kami.”


Acara kemudian dilanjutkan dengan gelaran fashion show, lengkap dengan runway yang digelar di atas air. Mengenakan ragam potongan busana dari desainer kebanggaan Malaysia, Khoon Hooi, enam orang model memeragakan berbagai koleksi penunjuk waktu perempuan teranyar TAG Heuer, termasuk koleksi TAG Heuer Formula 1 Lady, TAG Heuer Aquaracer, dan TAG Heuer Carrera.


Puncak acara tentunya ada pada kemunculan sang ambasador TAG Heuer, Bella Hadid, yang tampil mempesona dalam balutan korest Vivienne Westwood dan rok adibusana Farrah Khan di panggung malam itu. Bella bahkan turut turun tangan mencoba permainan perkusi bersama Hands Percussion sebagai salah satu buktinya menghidupi semangat ‘Don’t Crack Under Pressure’. Performa perkusi Bella dengan Hand Percussion menjadi momen yang paling dinikmati para tamu terpilih sepanjang malam itu. Keriaan malam terus berlangsung meriah hingga larut malam, dengan diiringi lagu-lagu dansa persembahan DJ Blink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.