Beyoncé Akuisisi Lini Ivy Park Dari Topshop

ivy park topshop beyonce

Beyoncé semakin memantapkan langkahnya di jagad industri mode. Penyanyi yang juga merupakan istri rapper Jay-Z ini ambil kendali penuh lini Ivy Park dari Topshop.

Beyoncé siap mengawal Ivy Park, lini pakaian kolaborasinya bersama Topshop, secara mandiri. Melalui Parkwood Entertainment, perusahaan miliknya, penyanyi lagu “Single Ladies” itu telah resmi mengakuisisi 100% kepemilikan label Ivy Park.

Rencana akuisisi lini Ivy Park rupanya telah dipersiapkan sejak satu tahun silam. Namun, langkah ini diduga merupakan bentuk pernyataan kecewa dari Beyoncé menyusul kabar kasus pelecehan seksual, etnis, serta bullying yang menimpa Sir Phillip Green beberapa waktu lalu. Green diketahui sebagai pemilik Arcadia Group, perusahaan retail asal Inggris yang menaungi berbagai merek pakaian, termasuk Topshop.

Meski begitu, rupanya kerjasama Beyoncé dengan Topshop tidak sepenuhnya berakhir. Dikutip dari time.com, perusahaan Topshop akan menjadi produsen pakaian Ivy Park–hanya terpisah secara label.

Sejak dirilis pada 2016, Ivy Park fokus ditujukan sebagai lini sportwear premium. Koleksinya meliputi leggingsport bra, jaket, hoodie, dan tights, yang didesain dinamis, modern, serta inovatif.

Dalam sebuah wawancara pada kala itu, Beyoncé pernah mengungkap bahwa Ivy Park bertujuan, “Untuk mendukung dan menginspirasi para perempuan yang sadar akan makna kecantikan lebih dari sekadar penampilan fisik.” Visi tersebut masih ia pegang teguh hingga kini labelnya berdiri mandiri.

ivy park topshop beyonce

(Foto: Doc. Instagram/@beyonce, Ivy Park.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.