BTS Bintangi Film Pendek Presentasi Koleksi Busana Laki-Laki Louis Vuitton untuk Musim Gugur/ Dingin 2021

BTS billboard hot 100

Dipresentasikan kembali di Seoul, koleksi busana laki-laki Louis Vuitton untuk musim gugur/dingin 2021 diperagakan oleh V, Jungkook, Jimin, Jin, Suga, RM dan J-Hope.

Kemarin, tepatnya pada tanggal 7 Juli 2021, Louis Vuitton mempresentasikan kembali koleksi busana laki-lakinya untuk musim gugur/dingin 2021 lewat sebuah film pendek. Diproduksi di Seoul dan disiarkan secara langsung di situs louisvuitton.com, film pendek ini turut menampilkan para personel group band asal Korea Selatan, BTS, yang juga merupakan ambasador global rumah mode tersebut.

Diarahkan oleh sutradara asal Korea Selatan, Jeon Go-woon, film pendek tersebut memaknai hubungan era tantara ruang, pergerakan, dan konektivitas global yang menjadi pusat kehidupan manusia saat ini. Tak lupa, eksplorasi kota Seoul turut disisipkan lewat lensa keberagaman. 

Memperluas gagasan yang diusulkan pada koleksi busana laki-laki Louis Vuitton untuk musim gugur/dingin 2021, presentasi busana yang terdiri dari 41 look tersebut turut menampilkan 34 look baru. Sementara 7 lookdari keseluruhannya diperagakan oleh para personel BTS: V, Jungkook, Jimin, Jin, Suga, RM dan J-Hope.

Helatan spin-off ini menggemakan kembali format ‘The Voyage’ yang diinisiasi oleh Virgil Abloh pada tahun 2020, di mana koleksi busana dan ragam pertunjukan melakukan perjalanan ke destinasi-destinasi global untuk dipertemukan dengan klien dari berbagai belahan dunia. Sepanjang ‘The Voyage’—yang melampaui musim tradisional—koleksi-koleksi tersebut berubah dalam pertukaran lintas budaya dan negara, mengamati nilai-nilai inti keberagaman, inklusivitas, dan menjadi kunci persatuan bagi praktik Virgil Abloh. Tak sampai di situ saja, ‘The Voyage’ turut mendukung ‘Upcycling Initiative’, sebuah program yang diluncurkan untuk koleksi busana laki-laki Louis Vuitton di tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.