Bulgari Helat Ekshibisi Pertamanya di Korea Selatan

Bertajuk Bulgari Colors: A Journey Between Jewels and Art, helatan ekshibisi pertama Bulgari di Korea Selatan dihadiri oleh Lisa Blackpink, Ko So-young, dan Cha Eun-woo.

Baru-baru ini, Bulgari menghelat ekshibisi pertamanya di kota Seoul, Korea Selatan. Lebih dari 190 mahakarya Bulgari, mulai dari perhiasan arsip, kreasi-kreasi kontemporer, hingga koleksi tas dan penunjuk waktu eksklusif, dikurasi dan dipersembahkan kepada publik. Mengangkat tema Colors: A Journey Between Jewels and Art, ekshibisi ini mengilustrasikan kekreatifan rumah perhiasan asal Roma tersebut dari tahun 1930-an hingga hari ini.

Dihelat di Hangaram Design Museum, meliputi area pameran sebesar 1,000 meter persegi, keindahan warna-warni permata Bulgari berdialog dengan lebih dari 20 karya seni gubahan seniman Korea, seperti Kim Jongwon, Lee Sea-hyun, Yee Sookyung, Noh Sang-Kyoon, Oh Soon-kyeong, Choi Jeonghwa dan Vakki. Mulai dari lukisan hingga patung, instalasi interaktif hingga video pertunjukan, seluruhnya menjadi peneman sempurna koleksi perhiasan Bulgari yang dipamerkan dan dibagi ke dalam ruangan-ruangan sesuai warna. 

Sejumlah bintang pun tampak menikmati helatan ekshibisi tersebut pada malam pembukaannya. Sebut saja personel BLACKPINK, Lisa Manoban, yang hadir dalam balutan gaun ROKH berwarna hitam serta perhiasan Bulgari bertatahkan permata dan batu rubi. Lain halnya dengan dengan aktris Ko So-young yang hadir dengan mengenakan gaun mini berwarna biru tua serta set perhiasan dari bebatuan safir. Selain keduanya, personelband ASTRO, Cha Eun-woo, hadir dalam balutan busana serba hitam dan tampak percaya diri memperlihatkan jam tangan Bulgari miliknya yang berwarna serasi. 

Ekshibisi Bulgari Colors: A Journey Between Jewels and Art dibuka dari tanggal 20 Juli hingga 15 September mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.