Debut Michael B. Jordan Sebagai Brand Ambassador Pertama Coach Menswear

michael b jordan coach spring 2019

Lihat foto-foto Michael B. Jordan berpose maskulin dalam balutan busana siluet modern yang dinamis di tengah gurun untuk kampanye Coach musim semi 2019.

2019 menjadi awal kerjasama baru Michael B. Jordan (31) bersama Coach. Label asal New York, Amerika Serikat, tersebut secara resmi menunjuknya sebagai brand ambassador global laki-laki pertama. Untuk debutnya, Michael B. Jordan mengawal kampanye terbaru Coach Menswear koleksi musim semi 2019.

Coach sendiri telah merilis tiga foto kampanye koleksi menswear musim semi 2019 yang dibintangi aktor Black Panther itu melalui akun Instagram resmi labelnya. Craig McDean bertindak sebagai fotografer.

Di foto kampanye Coach koleksi musim semi 2019, Michael B. Jordan berpose maskulin dalam balutan jaket Moto bahan kulit warna biru dari koleksi ikonis sang label. Tangannya membawa tas jinjing Metropolitan berukuran besar yang fungsional, seolah siap pergi bertualang–terlebih dengan latar mobil cadillac warna hijau plus lokasi yang bertempat di tengah gurun. Sementara itu, dalam foto lainnya, ia juga tampak menjinjing tas ransel motif atraktif.

“Senang sekali dengan hasil kampanye perdana saya bersama @Coach dan bisa memperlihatkannya kepada Anda untuk pertama kali. Sungguh sebuah kehormatan bisa bekerjasama dengan tim yang hebat, termasuk #CraigMcDean. Nantikan kejutan lainnya di 2019,” tulis Michael B. Jordan menyatakan peraasannya akan kolaborasi dengan Coach ini.

Michael B. Jordan sendiri bukan orang asing bagi Coach. Ia sebelumnya juga pernah berkolaborasi dalam kampanye Coach ‘Dream It Real’ bersama Selena Gomez, yang telah lebih dulu menjadi brand ambassador sejak 2016.

(Foto: DOC. Instagram/@Coach)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *