Debut UNIQLO di Bali

UNIQLO BALI MAL GALERIA

Uniqlo membuka gerai ke-20 di Mal Galeria Bali dengan membawa koleksi eksklusif. Berbagai penawaran menarik pun diberikan kepada pengunjung selama periode pembukaan.

Ucapkan selamat pada UNIQLO yang baru saja meresmikan gerai ke-20 di Indonesia pada 26 Oktober lalu. Pulau Dewata dipilih menjadi lokasi strategis dengan menempati lahan seluas 2.000 meter persegi di lantai 2 Mall Bali Galleria.

Kehadiran UNIQLO di Bali bukan sekadar ekspansi bisnis. Disampaikan oleh Naoki Kamogawa selaku Presiden Direktur UNIQLO Indonesia, “Kami berharap dapat memperkaya kehidupan masyarakat di Bali… hal ini direfleksikan melalui kolaborasi dengan beberapa komunitas lokal.”

UNIQLO Mal Bali Galeria

Deret koleksi pakaian laki-laki UNIQLO di Mall Bali Galleria.

Deret koleksi perempuan UNIQLO di Mall Bali Galleria

Untuk gerai barunya, UNIQLO membawa koleksi eksklusif Hawai’i Collection. Rancangan yang terinspirasi oleh kimono model kontemporer bergaya Hawai’i buatan imigran Jepang. Desainnya dilatarbelakangi motif tradisional Negeri Sakura. Koleksinya sendiri meliputi kemeja Hawai’i laki-laki, Hawai’i Bra Dress untuk perempuan, dan Jersey Dress Hawai’i anak-anak.

Pada hari pembukaan, pengunjung disuguhi pertunjukkan Taiko, seni genderang tradisional dari Okinawa. 100 pelanggan pertama juga dapat mencicipi kopi gratis dari Hungry Bird Coffee Roasters.

UNIQLO juga memberikan Dry Bag (persediaan terbatas). Saat berkunjung, pelanggan pun dapat bermain UNIQLO Claw Machine di depan gerai untuk memenangkan berbagai produk dan merchandise UNIQLO LifeWear serta gift voucher.

Pertunjukan Taiko UNIQLO MALL BALI GALLERI

(photography DOC. UNIQLO INDONESIA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *