Eroticromantica: Koleksi Terbaru Harry Halim

Harry Halim lansir koleksi terbarunya untuk musim semi/panas 2021 yang bertajuk Eroticromantica.

Baru-baru ini, Harry Halim melansir koleksi busana perempuan terbarunya untuk musim semi/panas 2021 mendatang. Meski hanya dapat dipresentasikan secara virtual, ekspresi kagum rasanya terus menyelimuti desainer satu ini. Bertajuk Eroticromantica, koleksi Harry Halim kali ini kembali menyoroti permainan siluet yang menjadi ciri khas sang desainer.

Jajaran jaket gembung yang mengaksentuasi bagian bahu, mencuri perhatian lewat ukurannya yang oversized dan tampilannya yang bold. Seluruhnya berbagi panggung dengan padu-padan materi transparan yang turut menjadi kunci koleksi Harry Halim kali ini. Lewat palet warna cerah nan vibran, ragam renda yang dinikahkan dengan materi tembus pandang, hadir membungkus dan mengekspos kulit pada waktu yang sama.

Keterbatasan ruang gerak selama pandemi nyatanya tak membatasi kreativitas Harry Halim. Kesempatan ini malah memberikan peluang bagi sang desainer untuk mengeksplorasi elemen-elemen tradisional Tanah Air. Salah satu pakaian tradisional Indonesia, kebaya, mendapatkan interpretasi baru. Selain itu, metode upcycling turut diadopsi Harry Halim lewat penggunaan kembali materi sisa dalam koleksi ini. Ragam materi renda, misalnya, ia berikan nafas baru untuk dapat mewujudkan deretan gaun bergaya patchwork.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.