Foto Ariana Grande Untuk Kampanye Givenchy #Arivenchy

ariana grande for givenchy - arivenchy

Rambut kuncir kuda dan ulasan garis eyeliner gaya cat eye, Ariana Grande memesona dalam foto kampanye #Arivenchy untuk rumah mode Givenchy.

Rumah mode Givenchy akhirnya merilis foto-foto kampanye #Arivenchy! Kampanye yang melibatkan brand ambassador terbarunya sekaligus penyanyi pop, Ariana Grande, tersebut ditujukan untuk koleksi musim gugur 2019.

Bertindak di belakang kamera adalah fotografer fashion ternama, Craig McDean. Dari 15 foto kampanye, 12 foto telah dirilis dalam konsep studio. Beberapa di antaranya dibuat warna hitam putih dengan tambahan desain grafis yang artistik.

ariana grande for givenchy - arivenchy

Untuk foto kampanye #Arivenchy, Grande menanggalkan sweater ukuran besar yang jadi busana andalannya. Alih-alih kasual, ia tampil sangat elegan mengenakan blazer warna hijau dan membawa tas Eden Givenchy. Menjadi brand ambassador tidak membuat Grande melepaskan seluruh karakter gayanya. Rambutnya tetap diikat tinggi dalam model kuncir kuda. Di foto lain, yang berlatar warna hitam putih, pemenang Grammy Awards ini memesona dengan gaun off-shoulder motif floral dipadu celana panjang.

ariana grande for givenchy - arivenchy

Ariana Grande pertama kali diumumkan menjadi wajah baru rumah mode Givenchy pada bulan Mei 2019 lalu. Ia menjadi selebritas pertama yang membintangi ad campaign Givenchy di bawah kepemimpinan direktur kreatif Clare Waight Keller (mulai menjabat tahun 2017).

Bagi Givenchy, kemurahan hati dan kecerdasan Grande secara alami merupakan wujud semangat perempuan Givenchy. Grande sendiri selalu mengagumi dan merasa bangga menjadi bagian dari keluarga rumah mode asal Perancis tersebut. “Bangga bisa menjadi wajah Anda (Givenchy) dan mengenakan busana ini,” ungkapnya melalui akun Instagram pribadi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by GIVENCHY (@givenchyofficial) on

 

View this post on Instagram

 

A post shared by GIVENCHY (@givenchyofficial) on

(Photo DOC. GIVENCHY, coordinate text VIONNA AGUSTINE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *