Game On: Koleksi Terbaru Louis Vuitton untuk Musim Cruise 2021

Louis Vuitton luncurkan lookbook koleksi cruise 2021 miliknya yang bertajuk Game On.

Meski tak dapat menghelat sebuah show akbar di belahan dunia lain seperti biasanya—mulai dari Rio, Kyoto hingga New York—Louis Vuitton tetap konsisten menyuguhkan koleksi terbarunya untuk musim cruise 2021. Diluncurkan lewat format lookbook, Louis Vuitton mempersembahkan 18 tampilan yang terdiri dari jajaran busana siap pakai, jinjingan, alas kaki, dan aksesori kulit.

Lookbook lansiran Louis Vuitton kali ini memiliki arti khusus bagi Nicolas Ghesquière, sang direktur kreatif. Pasalnya, foto-foto yang tercantum dalam lookbook bidikan fotografer Nicolas Krief tersebut, diabadikan di studio milik sang direktur kreatif yang berlokasi di Pont-Neuf, Paris. Intim dan personal, desain lookbook yang dekat dengan realita kehidupan saat ini, semakin menonjolkan koleksi terbaru Ghesquière.

Mode adalah sebuah permainan. Setidaknya gagasan inilah yang ingin disampaikan Ghesquière lewat koleksinya kali ini. Bertajuk Game On, koleksi ini mengekspresikan kebebasan kreatif Ghesquière dalam mengombinasikan materi kanvas, motif Monogram LV yang ikonis, dengan elemen-elemen penting dalam satu dek kartu. Simbol hati (heart), sekop (spade), wajik (diamond), dan keriting (club) menghiasi ragam potong busana siap pakai, tas, dan sepatu yang ditawarkan untuk musim pelesir mendatang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.