Gucci Akan Luncurkan Koleksi Terbarunya Lewat Siaran Langsung

Bertajuk Epilogue, koleksi terbaru Gucci akan diluncurkan lewat siaran langsung pekan depan.

Baru-baru ini, Gucci mengumumkan bahwa sang direktur kreatif, Alessandro Michele, akan mempresentasikan koleksi terbarunya untuk rumah mode asal Italia tersebut, lewat sebuah siaran langsung. Bertajuk Epilogue, koleksi terbaru lansiran Gucci serta sejumlah narasi visual yang menemaninya akan disiarkan pada hari Jumat, 17 Juli 2020 mendatang, bertepatan dengan hari terakhir helatan Milan Digital Fashion Week.

                Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Alessandro Michele ingin menyusun sebuah epilog: babak penutup dari rangkaian narasi yang dimulai dari show An Unrepeatable Ritual, di mana ia merayakan keajaiban mode dengan menyingkap rahasia-rahasia yang tersimpan di balik tirai backstage. Pada tanggal 17 Juli mendatang, Michele akan mempresentasikan babak terakhir dari karyanya ini lewat sebuah eksplorasi eksperimental yang bertujuan memutarbalikkan aturan dan pandangan mode tradisional.

                Koleksi narasi eksklusif tersebut akan disebarkan pada pukul 14.00 waktu setempat (pukul 19.00 WIB), sebagai bagian dari rangkaian siaran langsung selama 12 jam yang dimulai pada pukul 08.00 waktu setempat (pukul 13.00 WIB). Rangkaian siaran langsung serta peluncuran narasi visual tersebut dapat dinikmati di situs resmi Gucci.com, aplikasi Gucci serta akun-akun jejaring sosial resmi Gucci meliputi YouTube, Twitter, Weibo, Instagram dan Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.