Hamish Daud Bergabung Dalam Semangat Kampanye Global Montblanc ‘What Makes You Moves You’

amish Daud friends of Montblanc

Montblanc,label mode luxury goods asal Jerman, mengumumkan Hamish Daud sebagai salah satu sahabat mereknya di Indonesia.

Sejak memperkenalkan kampanye What Makes You, Moves You sebagai manifestasi spirit mereknya, Montblanc telah menyoroti kisah sederet public figure yang menantang diri dalam mendobrak batasan dan meninggalkan jejak inspiratif bagi orang lain; seorang Mark Maker.

Belum lama ini, label mode luxury goods asal Jerman tersebut mengumumkan Hamish Daud sebagai salah satu sahabat mereknya di Indonesia. Semangat sang aktor dalam berkarya, tidak hanya di ranah film tetapi juga keaktifannya terlibat advokasi persoalan lingkungan (mulai dari menggagas gerakan indonesian Ocean Pride demi melindungi ekosistem laut Indonesia hingga menjadi salah satu duta PBB dalam mendorong perubahan positif untuk perlindungan laut dan aksi iklim), menggarisbawahi ketertarikan Montblanc terhadap sosok Hamish.

photo courtesy Montblanc

“Dalam sudut pandang Montblanc, seorang Mark Maker bukan sekadar dinilai dari pencapaian karier profesionalnya. Kami mengapresiasi visi dan kontribusi mereka terhadap komunitasnya, masyarakat secara keseluruhan, dan dunia,” ungkap Matthieu Dupont, Presiden Montblanc untuk wilayah Asia Tenggara.

“Saya merasa antusias bisa menjalin visi bersama Montblanc. Gagasan tentang apa yang dimanifestasikan oleh kampanye What Moves You, Makes You terasa begitu dekat di hati saya, sebab saya selalu ingin dapat melakukan sesuatu yang bermakna dan bertujuan,” tutur Hamish.

Sebagai sahabat merek sekaligus bagian dari inisiatif kampanye What Moves You, Makes You, Hamish tampil dalam seri foto berbalut koleksi Montblanc UltraBlack yang merepresentasikan elegansi dan simplicity dari warisan desain merek yang tak lekang zaman.

photo courtesy Montblanc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.