Instalasi Musim Semi/Panas 2019 Tory Burch di Shanghai

Sebuah instalasi bernuansa nautikal didirikan di Shanghai untuk merayakan koleksi musim semi/panas 2019 Tory Burch.

Kerry Centre di Shanghai terpilih sebagai rumah dari instalasi musim semi/panas 2019 dari Tory Burch. Sebuah fasad bernuansa nautikal didirikan di tengah-tengah atrium bersanding dengan kreasi teranyar yang di ilhami oleh semangat yang sama. Tampilan berpalet biru tua dengan motif jangkar dan aplikasi payet meyambut setiap pengunjung di foyer utama. Sebuah media interaktif memajang video kampanye yang berlatang belakang pantai Antigua.

Berlanjut ke ruangan kedua, karpet bercorak garis berpadu dengan kain berwarna vibran untuk hadirkan nuansa Moroccan Souk yang khas. Deret tas dalam materi anyam dan kulit dipamerkan di area ini ditemani oleh Buddy sneaker yang juga merupakan salah satu highlights dalam koleksi kali ini. Teknik anyam yang dipergunakan dalam aksesori turut diaplikasikan pula ke dalam busana siap pakai. Manifestasinya hadir dalam rupa sweter garis multiwarna dengan aksen rumbai di bagian bawah.

Dinding dengan tanaman merambat dan buah lemon yang bergantung di sana-sini menyambut pengunjung di ruangan terakhir. Di sini pula Anda dapat melihat corak flora tropis ‘Something Wild’ yang khusus diciptakan untuk musim ini. Membalut setelan blus dan celana serta gaun maksi melayang khas musim panas. Sebuah permainan interaktif menghibur pengunjung yang datang dan jadikan pengalaman semakin berkesan.

Aktris dan model asal Tiongkok, Qin Lan dan Guli Nazha menjadi salah satu persona yang hadir saat perhelatan. Menjadi sosok yang mendapat kehormatan untuk membuka pameran dengan tentunya mengenakan kreasi teranyar dari Tory Burch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.