Jajaran Bintang Dunia Hiasi Lookbook Pre-Fall 2019 Louis Vuitton

Berikut jajaran selebritas yang ambil bagian dalam pembuatan lookbook musim transisi Louis Vuitton.

Alih-alih menghelat show akbar untuk mempresentasikan koleksi pre-fall Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière lebih memilih untuk meluncurkan sebuah lookbook tiap tahunnya. Bukan masalah besar bagi sang direktur kreatif, terlebih ketika ia dapat melibatkan sejumlah sahabat Louis Vuitton yang juga memiliki nama besar untuk ambil bagian dalam pembuatan lookbook arahannya musim ini.
Adapun 17 nama pilihan Ghesquière, meliputi sosok-sosok ternama seperti Thandie Newton, Michelle Williams, Doona Bae, Samara Weaving, Sophie Turner, Indya Moore, Chloë Grace Moretz, Laura Harrier, Riley Keough, Kelela, Urassaya Sperbund, Zhong Chuxi, Ruth Negga, Kelsey Asbille, Alicia Vikander, Lea Seydoux, hingga Jennifer Connelly. Masing-masing figur yang mengenakan koleksi pre-fall 2019 Louis Vuitton untuk pertama kalinya ini mengilustrasikan ragam ekspresi feminin seorang perempuan.


“Perempuan-perempuan ini menganut beragam kepribadian yang mewujudkan mode Louis Vuitton. Baik seorang bintang atau seorang wajah baru, mereka semua memiliki tekad yang sama serta kepercayaan diri dalam keputusan-keputusan yang mereka ambil, dan dalam waktu yang sama, merefleksikan eklektisme identitas seorang perempuan,” jelas Nicolas Ghesquière.
Koleksi pre-fall 2019 Louis Vuitton sendiri berakar pada atmosfer musim gugur, dimana permainan warna dikedepankan. Potongan berbusana urban ala kota dipertemukan dengan siluet santai yang sempurna untuk dikenakan di pedesaan. Blus motif flora, carrot trousers, rok lipit, hingga jumper bersiluet longgar, melebur menjadi satu dan mendefinisikan tampilan yang sophisticated namun spontan. Dalam ranah aksesori, Ghesquière memperkenalkan motif monogram terbarunya, Monogram Giant, yang dapat dengan segera ditemukan dalam opsi tas Boîte Chapeau dan Cannes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *