Kaya Scodelario Berwajah Dua Untuk Film Clash de Cartier

kaya scodelario - clash de cartier

Sebelum Kaya Scodelario merilis film barunya yang berkisah tentang seri pembunuhan Ted Bundy, lihat aksinya dalam Clash de Cartier.

Clash de Cartier adalah film pendek Kaya Scodelario bersama Cartier. Lima hari lalu, sang aktris telah lebih dulu mengunggah teaser melalui akun Instagram pribadinya. Kemudian pada 10 April 2019, filmnya pun dirilis penuh secara global di situs resmi Cartier.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ELLE Indonesia Magazine (@elleindonesia) on

Peluncuran film Clash de Cartier ini untuk menandai koleksi perhiasan terbaru Cartier yang berjudul sama, di mana Kaya menjadi muse terpilihnya. “Kaya adalah seorang aktris muda berbakat dan memiliki karakter menarik. Kami rasa ia sangat mewakili semangat koleksi Clash de Cartier” ungkap Arnaud Carrez, selaku direktur pemasaran internasional dan komunikasi dari Cartier.

Fotografer Gordon Von Steiner ditunjuk sebagai otak di balik layar. Di film ini, Kaya Scodelario perankan dirinya dalam dua karakter: feminin yang anggun dan maskulin berjiwa rock n’ roll. Kedua sisi berbeda tersebut sejatinya merepresentasikan karakter Clash de Cartier. Bertemakan A Two-Sides Jewel, koleksi yang terdiri atas kalung, cincin, serta anting ini dapat dikenakan untuk segala situasi.

Klik tautan di bawah ini untuk menonton filmnya:

(Photo: DOC. Cartier)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *