Koleksi Mode Taylor Swift Kolaborasi Stella McCartney

taylor swift kolaborasi stella mccartney

Mengintip koleksi kolaborasi Taylor Swift dan Stella McCartney dalam rangka menyambut perilisan album baru, ‘Lover’!

Taylor Swift kembali ke panggung musik dengan suntikkan gaya baru. Usai mengabarkan peluncuran album barunya, Lover, yang dijadwalkan pada 23 Agustus 2019, sang musisi peraih Grammy secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan label desainer Stella McCartney melalui Instagram Live pada 13 Juni 2019 lalu.

taylor swift kolaborasi stella mccartney

Album Taylor Swift, ‘Lover’.

Kolaborasi Taylor Swift dan Stella McCartney akan berupa koleksi mode penuh warna, seperti pelangi. Ide ini terinpirasi oleh, tentu saja, tema album baru Taylor. Selain itu, konsep sustainable fashion pun akan diterapkan dalam desainnya. Sebagaimana diketahui, label Stella McCartney lekat dengan bahan ramah lingkungan yang tidak lagi mengaplikasikan material bulu atau kulit. “Saya menghormati karya Stella dan bagaimana ia menciptakannya. Ada begitu banyak imajinasi dan romansa dalam rancangannya. Oh, saya telah memakai desainnya baru-baru ini,” kata Taylor.

taylor swift kolaborasi stella mccartney

Taylor Swift di acara Wango Tango 2019.

Saat tampil dalam acara Wango Tango 2019, Taylor terlihat berwarna dalam balutan busana aksen rumbai plus sneaker Eclypse multiwarna cerah. Logo Stella McCartney tercetak pada sisi sepatunya. Apakah ini bagian dari koleksinya? Detail koleksi kolaborasi Taylor Swift dan Stella McCartney belum pasti. Namun, kolaborasi ini akan mengusung spirit hippie musim panas yang sarat gaya desain Stella Mccartney: modern dan feminim.

taylor swift kolaborasi stella mccartney

(Text: VIONA AGUSTINE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.