Longchamp Luncurkan Koleksi Musim Gugur/Dingin 2019 di New York

longchamp musim gugur dingin 2019 di new york

Dihelat di kota New York, koleksi musim gugur/dingin 2019 Longchamp untuk kedua kalinya dipamerkan di rangkaian acara New York Fashion Week. Laporan langsung!

Cuaca dingin dan hembusan angin kencang tak menyurutkan semangat para pecinta mode untuk menyaksikan langsung koleksi teranyar Longchamp. Terbukti dari padatnya tamu undangan yang membanjiri 28 Liberty, sebuah bangunan yang terletak di Lower Manhattan, kota New York, yang menjadi alamat helatan sore itu.

Perhelatan Longchamp untuk koleksi musim gugur/dingin 2019 digelar untuk di Big Apple. Koleksi musim gugur/dingin 2019 Longchamp kali ini turut menjadi koleksi keduanya yang dipamerkan bertepatan dengan kalender prestisius, New York Fashion Week.

Perjalanan untuk menemukan jati diri dan kebebasan memang menjadi jantung dari koleksi persembahan sang direktur kreatif, Sophie Delafontaine, kali ini. Semangat ini ditangkapnya lewat berbagai busana ala petualang yang juga diinfusikan dengan elemen rock ‘n’ roll.

Jajaran gaun melambai dan rok berlipit anggun ala perempuan Prancis tampil semakin hidup ketika dipadankan dengan motif grafis atau Apaloosa yang kental akan nafas urban kota New York.

Permainan kontras antara tekstur, siluet, dan motif, masing-masing memberikan karakter tersendiri pada keseluruhan 40 tampilan yang dipersembahkan. Bagaimanapun, individualitas dan kedinamisan begitu dijunjung tinggi dalam koleksi kali ini.

Pada helatan kali ini, Longchamp turut memperkenalkan motif logo terbarunya yang bertajuk LGP. Terinspirasi dari karya seniman-seniman Bauhaus dan grid plan kota New York yang serupa dengan labirin, motif ini dapat ditemukan dalam berbagai rupa.
Mulai dari motif pada celana, jaket dan tas, ia turut dapat ditemukan dalam rupa sulaman khusus pada gaun yang membungkus tubuh mungil model Kaia Gerber.
Tak lupa, sebuah tas baru turut diperkenalkan dalam koleksi kali ini. Bertajuk La Voyageuse, jinjingan bersiluet kompak ini menyiarkan pesona feminin, namun tetap praktis untuk berpelesir, seperti yang disugestikan oleh namanya. Tersedia dalam ukuran besar untuk perjalanan jarak jauh, serta versi yang dapat dilipat untuk mereka yang kerap berpergian, jinjingan ini ideal menjadi pilihan para perempuan dinamis masa kini.
Untuk menyempurnakan penampilan, pasangan sepatu bot dipilih Sophie untuk menyampaikan kesan tangguh para perempuan-perempuan ini. Motif patchwork dan kulit ular piton, membungkus pasangan sepatu bot thigh high dan ankle yang tampil harmonis dipadakan dengan sejumlah gaun dan rok mini nan flirty.
 (Photo: GISELA GABRIELLA untuk ELLE Indonesia; IMAXTREE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *