Louis Vuitton Akan Menghelat Spin-Off Show Pertamanya di Singapura Esok Hari

Setelah sebelumnya diluncurkan di Paris, Louis Vuitton akan kembali mempresentasikan koleksi musim semi/panas 2021 di Singapura.

Louis Vuitton akan menyambangi kota Singapura pekan ini dan menghelat spin-off show pertamanya di Asia Tenggara pada tanggal 23 Maret 2021 mendatang. Pertama kali dipresentasikan di La Samaritaine, Paris, pada bulan Oktober 2020 silam, koleksi musim semi/panas 2021 yang dirancang oleh sang Direktur Kreatif, Nicolas Ghesquière, akan dipresentasikan kembali di ArtScience Museum, Singapura.

Gelaran spin-off show ini akan dipresentasikan sebanyak tiga kali, yaitu pada pukul 12.00, 16.00, dan 19.30 SGT, di mana helatan show terakhir akan disiarkan secara langsung di situs resmi www.louisvuitton.com. Selain koleksi musim semi/panas 2021, Louis Vuitton akan turut meluncurkan serangkaian koleksi kapsul terbarunya.

Menyelami elemen virtual dan fisik, helatan showphygital’ ini akan menciptakan sebuah pengalaman unik bari para audiens, baik mereka yang akan duduk di baris terdepan ArtScience Museum ataupun yang menyaksikannya lewat laptop dan ponsel. Layar hijau—layaknya di La Samaritaine—akan menjadi latar show kali ini dan memproyeksikan klip-klip dari film fantasi-romantis dan fiski-ilmiah Wings of Desire (1987) besutan Wim Wenders.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.