Louis Vuitton Gelar Show Cruise 2020 di JFK Airport

TWA Flight Center di JFK Airport, New York, menjadi alamat helatan show cruise 2020 Louis Vuitton.

Rumah mode asal Prancis, Louis Vuitton, telah mengumumkan alamat helatan show cruise 2020 mereka mendatang. Helatan yang akan digelar pada tanggal 8 Mei 2019, beralamatkan TWA Flight Center, John F. Kennedy International Airport.

Setelah Monako, kediaman Bob dan Dolores Hope di Palm Springs, Mac Niteroi di Brazil, Museum Miho di Jepang, dan Fondation Maeght di French Riviera, Nicolas Ghesquière kembali memilih bangunan berarsitektur megah sebagai lansakp helatan show miliknya. Untuk tahun ini, bangunan ikonis 1962 TWA Flight Center, menjadi pilihan.

Dikenal kerap mengeksplorasi dan bereksperimen dengan desain, arsitek Finlandia-Amerika, Eero Saarinen, membangun mahakarya arsitektur modern seluas 18.580 meter per segi ini pada awal mula masa kejayaan Jet Age bagi Trans World Airlines. Ditunjuk sebagai monumen kota New York pada tahun 1994 dan masuk daftar National Register of Historic Places dan New York Register of Historic Places di tahun 2005, pamor TWA Flight Center meredup di tahun 2001. Kini, ia tengah melewati sebuah proses restorasi untuk menjadi TWA Hotel, sebuah hotel berisikan 512 kamar.

Louis Vuitton sendiri akan menjadi yang pertama untuk menghelat sebuah event di monumen kota New York yang telah direstorasi ini, sebelum akhirnya akan dibuka kepada publik pada tanggal 15 Mei 2019 mendatang. Menyiarkan semangat pelesir, TWA Flight Center secara inheren berhubungan erat dengan komitmen Louis Vuitton dalam menggali situs-situs arsitektural dan Art of Travel miliknya yang begitu dekat di hati Nicolas Ghesquière.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *