Louis Vuitton Hadirkan Koleksi Kolaborasi LV2 Seri Kedua

Koleksi kolaborasi antara Virgil Abloh dan Nigo tersebut kini menawarkan ragam busana dan produk aksesori baru.

Mendekati pergantian musim, Louis Vuitton kembali mengejutkan dunia lewat lansiran produk-produk terbaru dari koleksi kolaborasinya bersama Nigo. Setelah sebelumnya melansir produk-produk seri pertama pada bulan Juni silam, Louis Vuitton kembali hadir memenuhi kebutuhan bergaya para penggemarnya lewat seri kedua koleksi kolaborasinya yang begitu menuai atensi.

Virgil Abloh dan Nigo.

            Bertajuk LV2Louis Vuitton squared—koleksi kolaborasi antara sang direktur artistik, Virgil Abloh, dengan desainer asal Jepang, Nigo ini meliputi rangkaian busana siap pakai, produk kulit, alas kaki, dan aksesori. Terlahir dari persahabatan antar keduanya, Virgil Abloh menggandeng desainer dan pendiri label Human Made tersebut untuk menghadirkan sebuah koleksi eksklusif yang mengedepankan permainan grafis dan interpretasi baru akan kode-kode desain khas Louis Vuitton

            Apabila sebelumnya koleksi denim lebih mendominasi, kini Louis Vuitton menawarkan jajaran pakaian berbahan lebih tebal untuk menghangatkan tubuh. Strategi ini tentunya sesuai untuk menyambut musim gugur/dingin yang sebentar lagi tiba. Ragam stola—baik yang berhias bulu ataupun rumbai—serta pasangan sepatu bot turut melengkapi jajaran jaket dan suit motif kotak.

Temukan informasi lebih lanjut di butik-butik Louis Vuitton terdekat Anda atau di www.louisvuitton.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.