Louis Vuitton Lansir Koleksi Kapsul LVxNBA

Lihat lebih dekat ragam koleksi busana dan aksesori laki-laki LVxNBA persembahan Virgil Abloh untuk musim semi/panas 2021.

Musim ini, Louis Vuitton kembali meluncurkan koleksi kapsul kolaborasi terbarunya sebagai bagian dari precollection musim semi/panas 2021 miliknya. Bertajuk LVxNBA, koleksi busana dan aksesori laki-laki ini menjadi koleksi koleksi kapsul pertama yang diluncurkan oleh Louis Vuitton dalam rangkaian kemitraan sepanjang tiga tahunnya dengan National Basketball Association.

                Pada bulan Januari 2020 silam, Louis Vuitton telah menampilkan Trophy Travel case resmi miliknya untuk Larry O’Brien Championship Trophy yang sepanjang sejarah diturunkan antara para pemenang final NBA. Dikreasikan dengan tangan di workshop Louis Vuitton di Asnières, trunk berlapis kanvas Monogram ini hadir berhiaskan garis putih dan detail merah dan biru yang begitu khas dengan warna tradisional NBA.

                Terinspirasi oleh hubungan erat antara ketrampilan mengolah kulit khas Prancis dengan dunia olahraga Amerika, direktur kreatif koleksi laki-laki Louis Vuitton, Virgil Abloh, mengkreasikan sebuah lini busana dan aksesori yang menikahkan emblem kedua institusi tersebut dengan harmonis. Koleksi tersebut mengadaptasi kode-kode rancangan Virgil Abloh dengan ikonografi dunia perbasketan. Pernikahan ini tentunya turut menghormati nilai-nilai keterkaitan dan inklusivitas yang dijunjung tinggi oleh sang desainer selama mengepalai divisi kreatif laki-laki di Louis Vuitton.

Photography: Doc. Louis Vuitton, Jesse D. Garrabrant/NBAE via Getty Images

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.