Max Mara Lansir 7 Kaus Edisi Terbatas

Merayakan hari jadinya yang ke-70, Max Mara luncurkan tujuh desain kaus edisi terbatas.

Angka tujuh mewakili banyak arti. Ada yang mengartikannya sebagai lambang keberuntungan, ada pula yang menerjemahkannya sebagai simbol pencerahan. Bagi Max Mara, angka 7 mewakili kiprah rumah mode asal Italia tersebut yang sudah berlangsung selama 7 dasawarsa.

Untuk merayakan pencapaian istimewa ini, Max Mara meluncurkan sebuah koleksi kapsul yang terdiri dari tujuh desain kaus edisi terbatas dan masing-masing didesain oleh tujuh seniman dan fotografer kenamaan. Adapun ketujuh seniman dan fotografer yang digandeng Max Mara untuk proyek ini meliputi William Wegmen, François Berthoud, Brunetta, Brian Grimwood, Valery Katsuba, Brigitte Niedermair, serta sebuah ilustrasi khusus yang terinspirasi oleh karya Erberto Carboni.

Terbuat dari materi katun jersey murni dan dihiasi panel appliqué yang begitu menuai perhatian, koleksi kaus ini dapat dengan mudah dipadu-padankan dengan jajaran produk klasik Max Mara seperti mantel Teddy yang ikonis hingga tas Whitney miliknya yang bergaris rancang tegas.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.