Max Mara Luncurkan Koleksi Resort 2020 di Berlin

Sosok Marlene Dietrich dan David Bowie jadi inspirasi utama koleksi Max Mara Resort 2020.

Max Mara kembali meluncurkan koleksi teranyarnya untuk musim resor 2020. Bertempat di Neues Museum, Berlin, ajang ini turut bertepatan dengan perayaan peruntuhan Tembok Berlin yang ke-30 tahun. Max Mara pun menjadi brand pertama yang menggelar helatan fashion show di situs bersejarah ini.


Kaya akan sejarah dan budaya seni, kota Berlin beresonansi dengan filosofi desain label Max Mara. Tak mengherankan, koleksi resor 2020 miliknya pun sepenuhnya terinspirasi dari pahlawan-pahlawan dari kota tersebut. Sebut saja sosok aktris Marlene Dietrich dan musisi David Bowie. Walau Bowie tidak dilahirkan di Jerman, sosoknya menjadi begitu penting bagi warga Jerman, terlebih ketika ia menciptakan karya-karya paling ikonisnya sepanjang tahun ’70-an di Berlin.

Penuh pesona androgini, Bowie dan Dietrich berbagi kecintaan mengenakan setelah berpotongan sharp, celana bersiluet longgar, serta mantel trench bersabuk yang membalut tubuh. Ketiga potong pakaian ini menjadi kunci penting dalam tampilan koleksi resor Max Mara tahun ini. Mantel ‘Berlin’ gubahan Max Mara, dirancang untuk menghormati kota tersebut. Tersedia dalam pilihan warna putih bersih, tailored, dan berhias sulaman bunga pada bagian bahu, mantel ini terinspirasi dari porselen Meissen, salah satu bentuk kerajinan tangan paling tersohor di Jerman.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *