Mengapa Selena Gomez dan Michael B. Jordan Dukung Coach ‘Dream It Real’?

coach-foundation-dream-it-real-selena gomez-michael b jordan-elle indonesia

Terinspirasi oleh sprit serta sikap optimis nan unik kota New York, Dream It Real diluncurkan dengan membawa misi baik yang mendukung generasi muda berkarya. Selena Gomez dan Michael B. Jordan ikut ambil bagian.

Coach meluncurkan kampanye teranyar: Dream It Real. Kampanye ini merupakan sebuah inisiatif yang memberi dukungan pada generasi muda dalam menata masa depan. Sebagaimana judul kampanye, misinya adalah mendorong para kaum muda untuk bermimpi dan mewujudkannya, serta berupaya menciptakan peluang di masa depan.

Gagasan Dream It Real ini terinspirasi oleh sprit serta sikap optimis nan unik kota New York—tempat asal sang label didirikan—di mana kesenjangan sosial antara etnis, ras, gander, dan juga disabilitas sifatnya inklusif (tidak eksklusif).

Kampane ini merupakan bagian dari aksi filantropis Coach. Label mode ini percaya akan mimpi besar Amerika yang modern dan menaruh keyakinan kepada aksi generasi muda sebagai generasi muda. Berasaskan landasan tersebut, lebih dari $ 45 juta telah didonasikan kepada mitra organisasi nirlaba global melalui yayasan nirlaba Coach Foundation selama 10 tahun terakhir.

Coach berupaya mengenali impian kaum muda di mana saja, di seluruh dunia, dan mengambil langkah untuk membantu mereka mengubahnya mimpinya menjadi kenyataan.

Visi baik Coach ini pun turut didukung oleh Selena Gomez, yang juga merupakan brand ambassador labelnya, serta Michael B. Jordan. Kedua selebriti muda ini dengan bangga menyatakan diri sebagai Dream Director, untuk senantiasa membantu menyebarluaskan kampanye ini.

coach-foundation-dream-it-real-michael b jordan-elle indonesia

(Foto DOC. COACH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *