Menyelami Momen Belakang Panggung Show Chanel Musim Semi/Panas 2021

Lihat momen-momen intim di balik panggung helatan show Chanel untuk musim semi/panas 2021.

Anda tentu masih ingat betapa indahnya helatan show Chanel untuk musim semi/panas 2021 lalu, bukan? Digelar di Grand Palais, Paris, dan berlatarkan huruf-huruf ‘CHANEL’ ala Hollywood Sign, siapa pun pasti mampu menerka tema koleksi Chanel kali itu. 

Dunia perfilman nyatanya begitu dekat dengan rumah mode Chanel. Gabrielle Chanel dan Karl Lagerfeld telah mendandani begitu banyak aktris sepanjang karier mereka. Romy Schneider dan Jeanne Moreau bahkan dikenal bersahabat baik dengan Mademoiselle Chanel. Keduanya kerap menyambangi apartemen Chanel di Paris untuk sekadar minum teh atau pun melakukan fitting. Tak jarang, bahasan mengenai literatur dan kehidupan percintaan turut mencuat. Hubungan baik antara ketiganya pun menginspirasi sang direktur kreatif, Virginie Viard, untuk melayangkan sebuah ode pada industri perfilman lewat koleksi terbarunya untuk Chanel. 

“Saya membayangkan para aktris di photocall, di karpet merah, momen-momen ketika mereka dipanggil oleh para fotografer: wajah mereka tampak sedikit terdistraksi, dan sikap mereka tampak tak sinkron dengan busana yang mereka kenakan. Kemudian ada pula para penggemar mereka yang menanti di balik pembatas. Sisi ‘hidup’ dalam sinema ini terjadi di luar sinema, dan itu lah yang saya sukai,” jelas Virginie Viard.

Momen-momen di balik panggung helatan Chanel kali itu pun tak dapat dilewati. Pemandangan para model yang tengah mempersiapkan diri sebelum menyusuri catwalk, mengingatkan siapa pun pada momen-momen intim di sela-sela take sebuah proses syuting film. Tampil paripurna dalam balutan busana musim terbaru dan menjinjing koleksi aksesori Chanel terkini—mulai dari untaian kalung mutiara berlapis-lapis hingga keliman bulu yang begitu dramatis, seluruhnya bersinar bak deretan bintang. Penuh angan dan keglamoran. Inilah Hollywood ala Chanel.

Photography: DOC. CHANEL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.