Met Gala 2019: Interpretasi Camp dalam Dunia Mode

Momen akbar dunia mode hadir kembali. Ini penampilan terbaik para selebriti di Met Gala 2019.

Perhelatan paling ditunggu-tunggu dalam dunia mode, Met Gala 2019, kembali di gelar pada hari Senin, 6 Mei 2019. Mengambil tema ‘Camp: Notes on Fashion’, helatan Met Gala tahun ini berhasil mengumpulkan deretan selebriti hingga tokoh dunia mode yang datang menunjukkan interpretasi mereka masing-masing melalui busana yang dikenakan.


Dihelat di Metropolitan Museum of Art di New York, rangkaian acara Met Gala diawali dengan cocktail hour, dimana para tamu yang datang dapat menyusuri karpet pink dan mengeksplorasi area ekshibisi. Acara kemudian dilanjutkan dengan santap malam bersama dan menikmati persembahan performa menakjubkan malam itu, yang tahun ini dipersembahkan oleh Cher.


Andrew Bolton selaku kurator Costume Institute, telah merangkai ekshibisi tahunan ini menurut essay milik Susan Sontag di tahun 1964, bertajuk Notes on “Camp”. Sebagai salah satu co-host, kedatangan Lady Gaga serta merta mengejutkan warga dunia. Tak hanya hadir dalam balutan satu potong gaun, penyanyi yang terkenal melalui single Bad Romance ini hadir dengan empat gaun Brandon Maxwell sekaligus!

Katy Perry in Jeremy Scott.

Dikenal lewat penampilan eklektiknya, Katy Perry turut hadir menuai perhatian lewat pilihan gaunnya tahun ini. Hadir bak sebuah chandelier kreasi Jeremy Scott, sang penyanyi bersinar terang sepanjang malam sebelum akhirnya berganti pakaian menjadi sebuah burger, yang juga merupakan rancangan Scott.


Selain Gaga dan Perry, aktor Billy Porter turut menuai perhatian dunia ketika hadir bak Cleopatra, lengkap dengan tandunya! Busana yang turut dilengkapi sayap dan bertabur sequin sekujur tubuh ini, merupakan kreasi The Blonds. Porter kemudian menyempurnakan penampilannya dengan sepasang sepatu dari Giuseppe Zanotti dan perhiasan dari Anderoli dan Oscar Heyman.

Simak penampilan memukai selebriti lainnya!

Simak juga penampilan sejumlah selebriti yang hadir serasi berdua!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *