Motif Atraktif Dalam Koleksi Musim Panas Petit Bateau

Mulai dari motif toile de jouy, garis, flora, hingga buah-buahan, koleksi terbaru Petit Bateau mampu semarakkan hari-hari si kecil di musim panas.

Musim panas kali ini, Petit Bateau kembali meluncurkan koleksi busana terbarunya untuk anak-anak yang menghormati sejarah panjang rumah mode tersebut. Lewat koleksi teranyarnya, Petit Bateau memberikan sentuhan baru pada motif Toile de Jouy miliknya yang berasal dari tahun 1990. Selain itu, label busana asal Prancis tersebut turut melengkapi koleksi kali ini dengan berbagai ilustrasi baru: seekor kucing kecil yang tengah mengitari Notre Dame, seekor anjing cerdas yang sedang memancing di sungai Seine, hingga motif hati yang beresonansi dengan seruan grafis Paris, Je t’aime.

Bersama Petit Bateau, motif garis ikonisnya tentu tak dapat dilupakan. Seluruhnya dipersembahkan dengan ragam rainwear berpalet warna merah serta mantel trench berimbuhkan sentuhan Petit Bateau. Mendekati musim panas, desainer-desainer divisi rajut Petit Bateau turut mengembangkan bahan-bahan berkualitas tinggi. Ragam siluet diperbarui para pemecah polanya untuk memberikan kepraktisan dan kenyamanan bagi si kecil. Sebut saja 2-in-1 bloomer untuk bayi, gaun berpotongan flare untuk anak-anak perempuan, serta kaus bersiluet rileks untuk para orangtua.

Keindahan alam mengilhami koleksi musim semi/panas 2021 Petit Bateau. Ragam motif ekslusif yang terinspirasi dari buah-buahan dan bebungaan di kebun Claude Monet di Giverny berpadu dengan ilustrasi biota laut yang menggugah keingintahuan anak-anak. 

Tak hanya melansir koleksi busananya yang memanjakan mata, Petit Bateau turut mendemonstrasikan komitmennya terhadap kelestarian bumi lewat penawaran bahan serat yang bertanggung jawab dan mampu mengurangi dampak lingkungan. Adapun beberapa materi yang dipergunakan Petit Bateau dalam koleksinya kali ini meliputi kapas organik, linen, poliester, serat poliamida dari plastik daur ulang serta campuran katun-Lyocell.

Temukan koleksi terbaru Petit Bateau di butik Petit Bateau Plaza Indonesia dan Pondok Indah Mall 2.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.