Nike Luncurkan Koleksi Spesial ‘Stranger Things’

nike stranger things

Menyambut penayangan musim ketiga serial horor fiksi favorit yang diproduksi Netflix, ‘Stranger Things’, Nike luncurkan koleksi sepatu khusus.

Kabar akan diluncurkannya sepatu Nike edisi Stranger Things diketahui pertama kali lewat Twitter. Label sepatu sport dan sneakers yang berpusat di Oregon, Amerika Serikat, itu mengunggah video atraktif yang bertemakan peristiwa ‘tersembunyi’ saat masa Independence Day 1985–era yang melatarbelakangi kisah Stranger Things 3.

Beberapa hari setelahnya, Nike memasang papan iklan di Los Angeles dan New York yang menampilkan sebuah pesawat angkasa lengkap dengan koordinat lokasi sebuah tempat di Los Angeles.

nike stranger things

Nike edisi Stranger Things terinspirasi oleh sekolah Hawkins High School di serialnya. Koleksinya akan hadir dalam beberapa pilihan tipe sepatu: Cortez, Blazer Mid, dan Air Tailwind 79. Ketiga desain klasik Nike ini mendapat sentuhan gaya ’80-an dan dilengkapi lambang maskot Hawkins High School.

Selain itu, Nike edisi Stranger Things juga akan terdiri atas beragam atribut mode lain, seperti t-shirt, hoodie, celana, dan topi. Dijual dengan harga mulai USD32 (sekitar Rp450.000) sampai USD74 (sekitar Rp1.000.000). Rencananya, Nike edisi Stranger Things siap dilepas ke pasaran pada 27 Juni 2019.

nike stranger things

Tidak berhenti di situ, Nike juga merencanakan koleksi kedua bertemakan patriot meluncur pada tanggal 1 Juli 2019. Koleksinya penuh akan palet warna biru, merah, dan putih yang melambangkan bendera Amerika Serikat.

(Text VIONA AUGUSTINE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *