Panduan Hadiah Hari Ayah Kurasi Louis Vuitton

Louis Vuitton hadirkan serangkaian produk kulit dan aksesori sebagai opsi hadiah perayaan Hari Ayah.

Pekan ini, Louis Vuitton meluncurkan daftar kurasi produk-produk kulit dan aksesori terbaiknya yang dapat turut berperan sebagai panduan hadiah perayaan Hari Ayah Internasional. Meliputi deretan pakaian rancangan sang direktur kreatif, Virgil Abloh, koleksi produk kulit, alas kaki, wewangian hingga beragam alat permainan nan atraktif, produk-produk unik ini dapat menjadi pilihan kado bagi sosok ayah dalam hidup Anda.

                Tahun ini, ada setidaknya 3 lini produk kulit yang dijagokan oleh Louis Vuitton, yaitu: lini Gaston Labels—yang sudah tersedia di butik-butik Louis Vuitton di Indonesia; lini Damier Graphite Utility—yang tersedia di butik mulai tanggal 19 Juni 2020; serta lini Monogram Eclipse Reverse—yang akan tersedia mulai tanggal 26 Juni mendatang.

                Mengikuti kebijakan masa transisi yang berlaku di Indonesia, Anda pun dapat segera menyambangi kembali butik-butik Louis Vuitton di Indonesia, yang telah kembali beroperasi sejak hari Senin, 15 Juni 2020 silam. Apabila opsi ini bukan untuk Anda, Louis Vuitton turut menyediakan jasa home service untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda—baik untuk mencari hadiah Hari Ayah ataupun untuk diri sendiri—yang dapat dihubungi melalui hotline 0800-1400-800.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.