Pelangi Sarat Harapan Hiasi Jendela Butik Louis Vuitton

Louis Vuitton tampilkan proyek kolaboratif lokal lewat simbol pelangi di jendela butik-butik miliknya.

Sejak abad ke-19, seni menghias jendela butik atau window display, telah menjadi elemen penting dalam sejarah panjang Louis Vuitton. Selama bertahun-tahun lamanya, jendela-jendela butik Louis Vuitton di seluruh dunia, telah memainkan peran pentingnya sebagai manifestasi petualangan kreatif serta undangan bagi siapapun untuk bermimpi.

Louis Vuitton Maison Vendôme, Paris.
Louis Vuitton Maison Champs-Élysées, Paris.

Musim panas ini, Louis Vuitton kembali membuat kagum dunia lewat serangkaian proyek window display miliknya yang begitu atraktif. Berhiaskan aneka pelangi, Louis Vuitton memaknai tema window display musim ini sebagai simbol harapan dan petualangan baru.

Louis Vuitton Milano Galleria V. Emanuele II, Milan.
Louis Vuitton Montenapoleone, Milan.
Louis Vuitton Roma Etoile, Roma.

Uniknya, proyek window display kali ini tak melibatkan seorang profesional, melainkan pegawai-pegawai resmi rumah mode itu sendiri. Lewat proyek bertajuk ‘The Rainbow Project’ ini, Louis Vuitton mengajak para pegawai dan anak-anak mereka untuk berpartisipasi dalam merealisasikan proyek window display tersebut. Lewat permainan warna-warni vibran, mereka pun mengekspresikan sisi kanak-kanak dalam diri dan interpretasi pelangi yang begitu imajinatif.

Louis Vuitton Frankfurt, Frankfurt.
Louis Vuitton Madrid Serrano, Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.