Rancangan teranyar Alessandro Michele untuk koleksi musim panas 2019 Gucci

Nuansa teatrikal yang kental kembali jadikan Gucci sebagai topik panas dalam pekan mode Paris

Tak salah jika Alessandro Michele memilih Le Palace sebagai latar dari peragaan busana teranyarnya. Teater yang terkenal akan para persona yang kerap menjadikannya sebagai tempat untuk berekspresi serta melahirkan ide-ide yang terus menginspirasi hingga kini. Karl Lagerfeld, Mick Jagger, Grace Jones dan Yves Saint Laurent merupakan beberapa nama yang tercatat sebagai pengunjung setia dari teater yang terletak di rue du Faubourg-Montmartre.

Nuansa glamor penuh warna dalam koleksi musim panas 2019 menjadi simbol penghormatan yang sesuai bagi tempat bersejarah ini. Permainan siluet dan tekstur dengan aksen pita super besar, gelepai tumpuk sampai warna vibran menjadi atraksi utama sekaligus mengingatkan kita akan tampilan penuh pernyataan gaya khas tahun 70’an. Eksplorasi corak hadir dalam rupa motif monogram berbalut sequin, houndstooth dan macan tutul. Sentuhan teatrikal kembali hadir lewat aksesori berukuran besar. Kacamata hitam yang hampir menutupi seluruh permukaan wajah, kalung rumbai kristal, dan anting gantung dengan logo superbesar sontak jadi topik pembicaraan hangat.

Kemampuan Alessandro dalam menyajikan sebuah pertunjukkan terlihat jelas dalam koleksi tas dan sepatu. Tas berbentuk kepala Mickey Mouse, tas jinjing berbalut bulu burung unta hingga sandal dengan platform tebal beraksen kristal jadi sebuah atraksi tersendiri bagi setiap mata yang melihatnya.

Menutup peragaan, deretan model berbaris rapi menghadap penonton mempertunjukkan kemahiran dari para perajin rumah mode asal Italia tersebut. Malam itu Alessandro tak hanya sukses membangun kembali atmosfer yang menjadikan Le Palace berjaya tetapi juga berhasil membuat para penikmat mode kembali bersorak gembira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *