Shio Babi Pengaruhi Koleksi Gucci Spesial Tahun Baru Imlek

koleksi gucci spesial tahun baru imlek

Mulai dari penciptaan karakter babi orisinil rumah mode hingga kemunculan figur kartun Disney menjadi inspirasi koleksi Gucci spesial Tahun Baru Imlek. Intip rancangannya yang visualkan shio tahun 2019.

Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek yang akan jatuh pada 5 Februari 2019, Gucci merilis koleksi spesial. Sebanyak 35 atribut mode yang meliputi rangkaian ready-to-wear perempuan dan laki-laki, sepatu, tas, aksesori, koper, hingga koleksi leather goods rumah mode asal Italia tersebut mendapat imbuhan motif babi. Inspirasinya? Tentu saja menginterpretasi shio tahun 2019 berdasarkan astrologi masyarakat Tionghoa.

koleksi gucci spesial tahun baru imlek

Hewan bermoncong panjang itu didesain dalam karakter bergaya artistik khas rumah mode. Sarat akan warna mau pun visual ekspresif. Salah satu motifnya menampilkan karakter babi yang terlihat berpose seperti sedang menari.

Yang lainnya, karakter babi Gucci diciptakan bersayap dalam lakon ungkapan “pigs might fly“. Penciptaan karakter babi dalam koleksi spesial Tahun Baru Imlek ini disematkan secara atraktif pada cardigan bahan rajut, sweter, beanies, kaus kaki, kaus logo Gucci, hingga perhiasan

Selain motif babi orisinil rancangan rumah mode, koleksi Gucci spesial Tahun Baru imlek juga dihiasi oleh figur ikonis Three Little Pigs dari film kartun Walt Disney berjudul United Artists Three Little Pigs (1933). Tiga sekawan babi ini memberi aksentuasi muda dalam rangkaian koleksi Gucci. Mulai dari tas Ophidia aksen monogram, ransel Gucci Supreme, sneakers Gucci ACE, variasi busana jaket, polo shirt, dan kemeja laki-laki, dompet, hingga jam tangan eksklusif.

Terlepas dari Three Little Pig merupakan kartun anak-anak, kepiawaian rumah mode yang menangkan gelar Brand of the Year dalam helatan The Fashion Awards 2018 lalu itu mampu menyematkannya secara elegan tanpa terkesan kekanakan.

koleksi gucci spesial tahun baru imlek

Peluncuran koleksi spesial Tahun Baru Imlek ini disertai kampanye editorial yang menggambarkan dinamika kehidupan masyarakat di New York. Frank Lebon ditunjuk sebagai dalang foto-foto artistiknya.

Sebuah konten interaktif pun turut di-update dalam aplikasi Gucci. Fitur baru ini memungkinkan Anda sebagai pengguna untuk membuat film pribadi, beradegan menari dengan karakter babi Gucci dan berfoto selfie.

koleksi gucci spesial tahun baru imlek

Koleksi Gucci spesial Tahun Baru Imlek ini sudah dirilis dan tersedia di butik-butik terpilih di seluruh dunia. Anda juga bisa membeli keseluruhan koleksi dan beberapa item khusus lewat belanja online melalui situs resmi Gucci.

(Photo: DOC. Gucci; photography FRANK LEBON)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *