Longchamp Luncurkan Situs Belanja Resmi Di Indonesia

situs resmi belanja Longchamp indonesia

Didesain modern dan efisien. Koleksi hadir secara lengkap. Longchamp menawarkan pengalaman berbelanja cara digital yang semakin menjangkau para pencinta mode di Indonesia.

Ucapkan selamat kepada Longchamp, karena label mode asal Prancis tersebut baru saja meluncurkan situs belanja resminya di Indonesia.

Desainnya tampil dalam visual modern. Begitu masuk ke dalam halaman muka situs, Anda segera diajak untuk menelusuri serangkaian tas baru dari koleksi musim gugur/dingin 2020 seperti Roseau, Longchamp 3D, dan Amazone.

Jika menggulirkan kursor mouse ke bawah, Anda akan menemukan sederet video. Mulai dari pertunjukkan mode ready-to-wear Longchamp musim gugur/dingin 2020 hingga animasi nan artistik yang mengisahkan histori di balik nama Longchamp.

Dapat diakses mulai 3 Juli 2020, kanal belanja situs Longchamp Indonesia dirancang secara efisien. Disusun berdasarkan kategori jenis tas, seri koleksi, serta kebutuhan khusu pengunjung (misalnya, jika Anda secara spesifik membutuhkan tas untuk pelesiran). Dengan begitu, pengunjung dapat mudah menemukan produk yang menjadi incaran. Pengalaman berbelanja Anda juga kian menyenangkan dengan format visual yang begitu ‘real‘.

“Platform baru ini menawarkan pengalaman belanja yang luar biasa secara online bagi para pelanggan di Indonesia. Selain sebagai strategi baru kami agar dapat merangkul pelanggan baru di Indonesia,” kata Jean Cassegrain, CEO dan cucu pendiri label, dalam keterangan rilis media yang diterima ELLE.

Images: DOC. LONGCHAMP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.